Bab 44 (ZyZy)

220 30 7
                                    

"Udah Lan?" Tanya Shasa kala Lana kembali ke kantin.

"Udah" jawab Lana singkat.

"Malah jadi nyamuk gua di sana sialan" keluh Lana dengan wajah kesal.

Mendengar itu Lily tertawa kencang, sementara Lana menatap nya datar ia langsung melempar botol di samping nya.

"Botol gua" protes Nala.

"Nanti gua beli in lagi" timpa Lana kesal.

"Udah lah gua mau beli makan aja" kesal nya langsung berdiri meninggalkan teman teman nya.

"Serem juga kalok marah" celetuk Gendis membuat teman-teman nya menatap nya.

"Iya, tapi masih serem Kak Shasa sih" timpa Lily yang langsung mendapat tatapan tajam dari Shasa.

"Tes tes tes... Ok... Selamat siang para siswa/siswi SMA Budaya 48... Di sini saya selaku guru BK ingin menyampaikan beberapa pesan dari kepala sekolah... Sesuai dengan hasil rapat hari ini kami memutuskan untuk memulangkan anak kelas 11 dan 12 terlebih dahulu karena kami akan fokus pada kelas 10... Sekian dari saya terimakasih..."

Mendengar itu Lily melompat girang. "Asik pulang!" Teriak Lily membuat atensi orang-orang di kantin menatap nya heran.

"Malu bet gua punya Adek kek gini, gua jual laku gak ya" ucap Shasa mendengar itu Lily langsung kembali duduk tenang.

"Kalian langsung pulang?" Tanya Delynn.

"Blom tau nunggu Zyzy" jawab Lily yang di angguki kepala paham oleh Delynn.

"Ee guys gua duluan ya" pamit Gendis dan Alya.

"Yoi tiati Dis, Al" ucap Lily lalu melambai ke Gendis dan Alya yang perlahan pergi meninggalkan kantin.

"Lu gak pulang Cat?" Cathy tak langsung menjawab sebalik nya ia malah menatap tanya Regie.

"Hehe bentar ya Kak"

"Gua duluan ya" ucap Nala lalu beranjak dari duduk nya meninggalkan Lily dkk.

"Lu enggak ikut Ra?"

"Enggak nanti aja lagian hari ini Nala bawa motor sendir mau jalan ama pacar nya" jelas Aralie mata nya masih fokus pada layar handphone nya.

Keadaan menjadi hening mereka fokus pada layar handphone nya masing masing, hingga tak terasa Lana, Erine, dan Oline kembali.

"Udah Rin?"

"Apa nya?" Bingung Erine menatap tanya Lana.

"Osis"

"Oh udah tahun ini enggak banyak yang di urus" jelas Erine sambil memakan es krim nya.

"Oh udah tahun ini enggak banyak yang di urus" jelas Erine sambil memakan es krim nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kagum (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang