Pagi hari nya...
Tok tok tok...
Ceklek...
"Lana" panggil lembut sang Mami yang sudah duduk di samping Lana, tangan nya terulur lembut membelai rambut sang putri semata wayang.
"Lana, bangun yuk" Lana masih terlihat enggan untuk membuka mata nya.
Mami nya masih berusaha membangun kan nya, perlahan mata nya mulai terbuka.
"Kenapa Mi?" Tanya Lana dengan nada serak khas orang bangun tidur.
"Bangun yuk, udah di tunggu Shasa di bawah tu" Lana yang awal nya enggan untuk bangun seketika mata nya terbuka lebar, ia lalu menatap Mami nya lekat.
"Itu kamu udah di tunggu Shasa di bawah" ucap Mami nya sekali lagi menjawab kebingungan Lana.
"Hah? Gimana?!" Lana lalu beranjak turun.
"Hy selamat pagi tuan putri" sapa Shasa kala melihat Lana baru saja bangun.
Lana tak langsung menjawab sapaan Shasa, mata nya lalu tertuju pada jam dinding yang terpasang di ruang tengah.
"Heh orang gila, lu ngapain di rumah gua jam 04.30 pagi hah?!"
"Orang gila-orang gila enak bener tu mulut ngomong. Lu kalik orang gila nya" protes Shasa tak terima.
"Lu liat deh rambut lu kek gembel yang blom mandi 5 tahun" celetuk Shasa.
Mendengar itu Lana lalu melihat pada layar handphone nya. "Ya maklum kalik rambut gua kek gini, nama nya juga baru bangun tidur. Lagian lu ngapain ke sini?!"
"Loh lu lupa, kita kan mau main" ucap Shasa dengan enteng.
"Heh jaifudin-"
"Udah ah gc mandi gua tunggu di mobil" potong Shasa lalu beranjak mendekati Lana.
"M-mau ngapain?!" Shasa tak menggubris perkataan Lana, ia masih terus melangkah mendekati Lana.
Langkah nya terhenti tepat di hadapan Lana, tangan nya perlahan terangkat. Lalu mengelus pelan pucuk kepala Lana.
"Mau izin sama Mami kamu, dah sana mandi aku tunggu di mobil" ucap Shasa lalu meninggalkan Lana untuk menemui Mami Lana.
"Ck! Sengaja banget!" Monolog Lana kesal.
20 menit berlalu, kini Lana sudah duduk manis di samping Shasa. Setelah Lana masuk Shasa lalu menjalankan mobil nya entah pergi kemana.
"Lu mau bawa gua kemana?"
"Ada deh nanti juga tau" jawab Shasa mata nya masih fokus pada jalanan di depan nya.
Lana masih menatap penuh tanda tanya ke Shasa.
"Kenapa natep gitu? Mau gua gigit lu?"
"Dih, kagak"
Keadaan kembali menjadi hening, karena Lana yang masih merasa mengantuk akir nya ia memutus kan untuk melanjutkan lagi tidur nya.
~~//~~
"Jadi gimana bos, mau mulai kapan?" Tanya pria berkepala botak.
"Santai dulu, kita jalanin rencana itu pelan-pelan. Jangan buru-buru, santai lu udah dapet info baru nya?" Tanya orang yang dipanggil bos tadi.
"Udah bos, ini info tentang anak-anak nya. Kita bisa pakek salah satu nya buat sandra"
"Hemm~ kerja bagus, dengan ini gua yakin rencana kita pasti akan berjalan dengan lancar"