Tembus 4k+++ kata😭 fix ini part terpanjang yang pernah aku bikin. Soalnya di part POVnya Jevaro ini paling penting. Ini aja sebenarnya masih ada yang belum masuk, kalau aku lanjut kayaknya nyampe dah tu 6/7k kata. Jadinya aku stop aja dulu, ntar dikit-dikit aku spill di part-part berikutnya mhehehe anw, bacanya pelan-pelan aja ya gesss. Gak usah buru-buru, enjoy!😘 Happy reading~
Jika ada predikat atau penghargaan makhluk terbodoh di dunia, mungkin Jevaro akan menyematkan predikat itu pada dirinya sendiri.
Pintar di dalam pelajaran akademik maupun non akademik, tapi bodoh jika sudah menyangkut hidup dan dirinya sendiri.
Tampan, muda dan kaya raya. Siapa yang tidak mengenali dan menyukainya? Walaupun jarang tersorot oleh kamera, namun nama Jevaro Elio Nelson sangat di kenal seluruh masyarakat Indonesia. Dengan iming-iming akan menjadi penerus Nelson family.
Namun apa semua itu membuat Jevaro bahagia?
Nyatanya tidak. Semua yang ia punya hanya membawanya pada lubang besar kesedihan.
Menjadi anak dari seorang Dimas Eliano Nelson dan Fany Tatiana Soedirman, tentu Jevaro senang dan bahagia. Awalnya.
Tapi semua itu berubah, sejak satu tahun yang lalu, di saat Jevaro tengah mempersiapkan ujian kenaikan kelasnya. Saat itu Fany di diagnosa memiliki penyakit ganas yang mematikan.
Awalnya, Fany berusaha menutupi penyakitnya dari Jevaro. Dibantu oleh Dimas, namun entah Jevaro yang terlalu pintar untuk menangkap gelagat aneh dari kedua orangtuanya atau memang Fany dan Dimas yang tidak pintar dalam menyembunyikan sesuatu.
Pada akhirnya, penyakit Fany di ketahui oleh Jevaro. Hal itu tentu membuat Jevaro merasa sesak dan terpukul luar biasa. Bagaimana tidak, Fany cinta pertamanya itu, sedang berjuang melawan penyakit ganas yang menggerogoti dirinya dan ia sendiri tidak tau harus berbuat apa selain mendukung dan berdoa kepada Tuhan untuk tidak mengambil Ibunya detik itu juga.
Belum selesai dengan kesedihan dan lukanya akibat penyakit yang di derita Fany, Jevaro kembali harus menelan pil pahit saat ia melihat dengan mata kepalanya sendiri, Ayahnya, Dimas tengah bermesraan dengan seorang wanita di dalam rumahnya sendiri, sedangkan sang istri sedang berjuang di rumah sakit untuk hidupnya.
"PAPA!" teriak Jevaro menggelegar ke seluruh ruangan. Sontak kedua orang yang saat ini sedang berada di sofa ruang tamu itu kaget dan melihat ke arah Jevaro.
"Je-jevaro," cicit Dimas sontak berdiri. Ia kaget saat melihat eksistensi Jevaro yang berada di rumah terlalu awal. Karena ia tau, Jevaro biasanya akan pulang larut malam setelah menjaga Fany di rumah sakit.
Jevaro mendekati Dimas dan wanita yang saat ini sedang bersembunyi di belakang Dimas dengan takut.
Sorot mata Jevaro benar-benar tajam menusuk, bagai binatang buas yang siap menerkam mangsanya jika bergerak sedikit saja. Nafasnya kian memburu saat melihat siapa wanita yang saat ini bersama dengan Dimas.
"Jev, tenang. Papa bisa jelㅡ"
"DIAM!" Sentak Jevaro. Dan lagi-lagi hal itu membuat Dimas terdiam kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find You | Jenrina
Teen FictionSiapa yang mengira, luka lama yang belum pulih dan sedang coba di sembuhkan oleh sang pemilik, harus kembali terbuka dan menganga lebar kembali. Kirania Lavanya Obelia; seorang gadis dengan wajah cantik bak dewi yunani dan otak yang cemerlang menyi...