INFORMASI

1.6K 40 4
                                    

Hallooooo phii nongg pembaca setiap REDROSSES, malam ini kita bertemu lagi di cerita au terbaru dengan alur yg yaaa bisa di bilang sedikit berbeda bisa juga di bilang sedikit sama seperti beberapa au yg lainnya wkwkwk nilailah sesuai pendapat pembaca masing masing naaaa.

Di au kali ini akan ada 2couple utama yg akan ada di setiap narasi berbeda dari au sebelum nya yg hanya JOONGDUNK yg jadi couple utama sekarang author ingin coba buat PONDPHUWIN untuk jadi salah satu couple, jadi semua memiliki peran dan karakter mengejutkan masing masing.

Au lain juga ada PP kak apa bedanya sekarang???

Nahhh, au kali ini PP tuh kek juga ada peran utama nya gitu lohh soalnya author pengen bikin au baru dengan alur PP jdi mulai belajar disini hehehe.

Trus jugaa, akan ada 2karakter dunk disini jadi bisa di ingat yaaa gampang kok namanya dan perbedaannya juga jauh antara dunk 1 dan dunk2.

Gitu aja deh info nya, sama satu lagi cast disini lumayan banyak tapiiiii semuanya akan menggunakan nama pribadi masing-masing yaaa yg beda hanya 2COUPLE kita.

Soalnya tempo hari author ada di tegur karna kebanyakan cast😭 , mohon maaf atas ketidaknyamanannya tpi semua cast memiliki karakter di setiap adegan masing masing.

Gitu aja dehhh selebihnya nilai sendiri ajaaaa wkwkwk.

SELAMAT MEMBACA❤

TWO FACE { blm revisi} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang