dengan perasaan yg tak karuan Dua orang pria berjalan keluar dari area bandara Dan langsung di sambut baik dengan beberapa orang yg menjemputnya ." sudah di siapkan mansion yg saya minta" Tanya ellvano dengan memberikan koper milikknya kepada sang ajudan
"sudah tuan , semuanya sudah kami siapkan"
"bagaimana dengan alamat yg ku kirimkan" Tanya giorgio
"kami sudah mendapatkanya tuan"
"baiklah kita langsung kesana " Ucap mereka bersamaan Dan membuat ajudan tersebut terkejut .
"baik tuan , silahkan" kedua pria tersebut segera masuk kedalam mobil yg di kemudikan oleh sang ajudan menuju perusahaan tempat Sean bekerja .
PERCAKAPAN DI DALAM MOBIL.
"pagi Ini tuan Sean Timothy memiliki jadwal pemotretan setelah lama kembali dari Italia" Ucap sang ajudan dengan memberikan iPad milikknya Dan menunjukkan profil Sean .
"dia punya perusahaan sendiri??" Tanya gio
"benar tuan , menurut informasinya dia adalah pewaris dari Timothy corporation perusahaan besar ke tiga yg ada di Amsterdam yg hampir mengalahkan perusahaan royal company milik keluarga fenedrick" jelasnya
setelah menempuh perjalanan ham[it 35menit akhirnya mereka tiba di bangunan tinggi yg begitu megah.
"Ini adalah perusahaan agensi model tuan Sean"
netra gio Dan ell saling pandang , mereka segera keluar dari sana Dan terhenti ketika netra nya melihat kedatangan sebuah mobil mercy mewahh yg di kendarai oleh Sean .
lelaki manis itu segera masuk kedalam gedung agensinya Dan memberikan kunci mobilnya kepada satpam yg ada di sana , kaki jenjangnya terus berjalan masuk namun harus terhenti ketika ada yg memanggil namanya Dan itu tampak tak asing."SEANNNN"panggil ellvano dengan sedikit berteriak Dan berlari kecil .
beberapa ajudan dengan cepat menghalangi kedua pria yg hendak mendekati model terkenal tersebut , terjadi beberapa perdebatan kecil Dan juga keduanya hampir di usir dari sana Karna di kira sebagai perusuh Dan membuat ribut di kantor agensi . Sean yg melihat itu hanya terdiam lalu tersenyum tipis dengan santai Dan tidak perduli ia tetap masuk kedalam lift di temani oleh sang asissten Dan manager nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO FACE { blm revisi}
AcciónBxb🔥🔥 Peringatan seks, kekerasan, obat obatan dan beberapa hal frontal lainnya. seseorang yg dahulu begitu mencintai mu dengan tiba tiba di kabarkan menghilang dan kembali dengan perasaan benci seakan dia bukan orang yg sama