20

372 37 1
                                    

kabar duka atas kecelakaan nyonya Samantha menjadi petir yg begitu menakutkan bagi ellvano terlebih ketika ia mendapatkan kabar jika sang nenek menghilang dari dalam mobil , jasadnya tidak ada di sana.

ellvano berdiri tak jauh dari sana , netranya terus menatap lurus kedepan tubuhnya di peluk erat oleh fourth ketika pria itu hendak berlari masuk kedlaam kebulan api demi mencari jasad sang nenek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ellvano berdiri tak jauh dari sana , netranya terus menatap lurus kedepan tubuhnya di peluk erat oleh fourth ketika pria itu hendak berlari masuk kedlaam kebulan api demi mencari jasad sang nenek.

"kumohon kak, tenanglah nenek tidak akan senang jika kau seperti Ini" Ucap fourth berusaha menenangkan pria tersebut.

dengan punggung yg bergetar tubuh ellvano jatuh luruh ke tanah , seharusnya tadi dirinya menjemput sang nenek bukan malah mengurus masalahnya sendiri.

"Ini salahku, seharusnya aku bisa lebih menjaganya "

"kakak tidak bersalah , ini sudah menjadi takdir nyonya" ell yg mendengar itu segera menengadahkan kepalanya Dan melihat Garvin berada di sana , air matanya kembali keluar tanpa henti dengan sigap Garvin membawa tubuh lemah ell untuk masuk kedalam dekapan nya.

"maaf jika aku datang terlambat" Ucap Garvin dengan mengusap lembut punggung sang kakak.

dari kejauhan Danzel menatap terkejut ke arah ellvano yg sedang berpelukan dengan Garvin yg asli , tubuhnya terdiam perasaanya begitu senang melihat sang adik sudah pulih namun dirinya juga sakit melihat kedekatan mereka ntahlah ia pun sungguh tidak mengerti dengan cepat pria itu segera pergi dari sana masuk kedalam mobl pribadinya Dan berkendara cepat meninggalkan lokasi.

.......

sebuah mobil bmw masukklah kedalam area mansion , Danzel yg merasa tubuhnya sangat lelah segera keluar dari dalam mobil Dan berjalan masuk kedalam mansion nya ntah mengapa hari Ini ia ingin kembali kesana .

kening pria cantik itu sedikit berkerut ketika netranya menatap pintu kamar pribadi milikknya terbuka , dengan cepat ia berlari masuk kedalam Dan terkejut dengan apa yg ia lihat.

"surprise" Ucap Sean dengan merentangkan kedua tangan nya yg langsung di sambutan pelukan oleh Danzel , pria cantik itu berlari masuk kedalam dekapan itu ia hidup perlahan aroma menenangkan pria yg ia cintai tersebut Dan mendekap nya erat seakan dirinya tak ingin ada yg mengambil Sean dari dekapanya

"aku rindu sangat rinduuuu" Ucap Danzel dengan terus memeluk erat tubuh Sean , ia juga mengusak lembut leher lelaki manis itu dengan wajahnya.

"kau lelah ya, ada apa hmm"

"seaannn, aku ingin pulang " Ucap Danzel yg langsung berubah menjadi anak kecil

"kenapa hmmm, aku datang kemari untuk menemanimu "

"mereka semua sungguh jahat , mereka mereka tak punya hati Sean kau Tau adik ku di tenggelamkan di lautan lepas untung orang suruhan ku Dan force berhasil menolongnya "
"Sean mengapa mereka jahat" pecah sudah air mata pria itu yg selama Ini ia tahan  , sungguh Danzel adalah pria yg sangat manis bagi Sean Maka dari itu ia memilih untuk bertahan  dengan sahabat kecilnya itu.

"aku tadi datang ke rumah sakit namun kata force Garvin menghilang , benarkah itu??" Tanya Sean dengan melerai pelukan tersebut Dan mengusap air mata di pipi Danzel.

"aku sudah melihatnya , ia sudah pulih sepertinya ia memang sengaja lari "

Danzel kembali menarik pinggang Sean Dan memeluk erat tubuh lelaki manis itu kembali , ia hirup terus aroma yg selama ini menjadi candunya.

Sean Dan Danzel sudah bersahabat sejak pria kecil itu di adopsi oleh orang tua angkatnya, awalnya mereka saling canggung Karna memang Sean adalah keponakan dri sang ibu angkatnya akan tetapi semua kecangungan itu perlahan memudar ketika Sean sendirilah yg memulai obrolan . di saat itulah mereka menjadi sangat dekat hingga dimana Danzel mengungkapkan perasaanya pada Sean namun dengan berat lelaki manis itu harus menolak , ia ingin fokus kepada karirnya namun sejujurnya Sean juga tidak dapat terpisah dari Danzel Karna pria itu adalah pria pertama yg menidurinya serta sahabat.

........

berita kecelakaan Dan hilangnya nyonya Samantha sudah tersebar luas bahkan ketika pihak kepolisian berhasil menemukan jasad wanita tua itu tak luput dari pemberitaan , Karna keluarga bartles masuk kedalam jajaran keluarga konglomerat di sana.

ellvano segera berlari ketengah hutan ketika mendapatkan informasi tentang di temukannya mayat seorang wanita tua yg bisa di pastikan itu adalah nyonya Samantha .

"gio , aku ingin melakukan autopsi pada mayat nenek" Ucap ell membuat semua orang yg ada di sana terkejut menatapnya

Giorgio yg mendengarkan ucapan sahabatnya tersebut segera meminta team medisnya untuk mengurus jenazah Dan membawanya ke ruang autopsi, namun hal tersebut membuat nyonya Agnes menjadi sangat gelisa"

"saya ingin semuanya di autopsi bukan hanya jasad nenek namun mobil juga harus kau lakukan investigasi" Ucap ell final lalu beranjak pergi dari sana di ikuti oleh giorgio.

" sayanggg, tidak kah lebih baik ibu langsung di kremasi saja??"
"agar raga ibu lebih tenang di sana " Ucap nyonya Agnes dengan menarik sang suami pergi menjauh dari kerumunan

"kurasa apa yg ell katakan benar, kecelakaan Ini sangat tidak masuk akal"
"jangan bertingkah jika memang kau tidak ada urusannya dengan kecelakaan itu" Ucap tuan andrian dengan menatap sang istri

"kau menuduh ku" Ucap nyonya Agnes tidak Terima

"Agnes hentikan semua Ini , kepala ku pusing mendengar rengekan mu"
"jasad ibu akan kita kremasi setelah autopsi selesai Dan melakukan keremasi sembari menunggu hasilnya keluar , aku juga ingin ibu segera tenang di alam sana" jelas tuan andrian lalu berlalu pergi meninggalkan sang istri yg menatap tajam kearah dirinya , pria paruh baya itu berjalan pergi untuk kembali pada beberapa anggota kepolisian.

sungguh nyonya Agnes sangat gugup sekarang , ia takut jika semua orang Tau bahwa dirinya lah dalang dari ini semua ia tak ingin di usir keluar dri keluarga bartles.

NB. Hallo malam ini aku up lebih cepat yaaa karna ada urusan mendadak dan mohon maaf karna kemarin gabisa up, terimakasih karna sudah menjadi pembaca setia Redrosses 🌹❤❤

TBC

JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN

SEE YOU NEXT CHAPTURE

TWO FACE { blm revisi} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang