63

190 24 17
                                    

SATURDAY , 21 SEPTEMBER 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SATURDAY , 21 SEPTEMBER 

hari Ini menjadi hari yg cukup spesial bagi ellvano Dan Danzel Karna Ini adalah hari yg begitu mereka tunggu, hari pernikahan yg cukup membuat keduanya kelelahan namun begitu menyenangkan .

RUANG MAKE UP

pria cantik itu sedang duduk di depan kaca dengan gugup , turtleneck putih yg di padukan dengan jas press body  sepinggang menjadi pakaian pernikahan yg cukup sederhana namun tampak cantik di tubuh Danzel tak LUPA pria cantik itu juga menggunaka beberapa perhiasan yg sudah ellvano siapkan .

sedangkan di sisi lain , sang pengantin pria lainya juga sedang mempersiapkan diri pria berdarah Italia itu cukup sibuk dengan setelah jas nya bahkan berkali Kali berkaca agar tak mempermalukan pasangan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


sedangkan di sisi lain , sang pengantin pria lainya juga sedang mempersiapkan diri pria berdarah Italia itu cukup sibuk dengan setelah jas nya bahkan berkali Kali berkaca agar tak mempermalukan pasangan nya .

Karna hari pernikahan di lakukan di amsterdam jdi keluarga besar bartles tak banyak yg bisa datang , hanya sang paman andrian Dan juga sepupu kecilnya fourth serta sang assisten yg selama Ini menemani dirinya .

"huhhh aku gugup banget" gumamnya dengan membenarkan dasi yg ia kenakan berkali Kali membuat lelaki kecil yg sedari tadi duduk di sofa memutar bola matanya malas

"udah ganteng banget kak, kakak mau gimna lagi??mau oplas Dulu??" cicit fourth dengan malas , ia cukup kesal dengan tingkah kakak sepupunya yg sedari tadi Mondar mandir bingung dengan pakaian nya serta riasan tipis yg ada di wajahnya .

"aku sudah kelihatan tampan kan" Tanya pria itu sekali lagi

"tampannn kau tampannnnn sekali " jawab lelaki itu dengan beranjak dari duduknya Dan berdiri di belakang sang kakak

"kak, setelah menikahkan kau akan tinggal di Amsterdam bersama kak zel?? Tanya sang adik membuat ellvano yg tadinya cukup fokus dengan pakaianya menjadi menatap ke arah fourth

perlahan pria tampan itu membalikkan tubuhnya menatap sang adik , ia pegang kedua pundak fourth Dan menatapnya serius .

"bisnis Danzel berada disini jadi kakak juga membangun cabang perusahaan disini , kamu di sana bersama dengan Gemi mengurus perusahaan mengantikan aku di tempat KAK ell akan tetap pulang pergi amterdam Italia kok jadi kamu gk akan terlalu kesepian " jelas ellvano dengan memeluk tubuh sang adik .

TWO FACE { blm revisi} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang