PERJALANAN MENUJU HARI PRNIKAHAN.
pov danzel .
hari Ini adalah hari dimana kami harus mempersiapkan beberapa utusan utusan pernikahan sebelum sampai di hari yg ku tunggu, siang Ini kami memiliki janji dengan W.O untuk membicarakan dekorasi pernikahan yg akan kami gunakan berbeda dari beebrapa hari yg lalu sekarang kami harus fokus dalam mnyiapkan pernikahan kami .
langkah ku terus berjalan memasuki perusahaan pria yg ku cintai , setelah melalui beberapa perdebatan panjang akhirnya kami setuju untuk melakukan pernikahan di Amsterdam sebuah pantai yg menurutku Dan ellvano cukup indah untuk menjadi tempat pernikahan kami.
"Selamat siang tuan Danzel" sapa Salah satu karyawan ell
"siang , bianca apakah tuan ell ada di ruangan nya ??" Tanya ku
"ada tuan , silahkan langsung saja tadi pagi tuan ell sudah mengatakan pada kami untuk mengosongkan jadwalnya " setelah mendengarkan jawaban dari sekertaris kantor aku segera berjalan menuju lift fan langsung menekan tombola paling atas , yg dimana itu menjadi lantai pribadi milik ellvano.
gedung perusahaan yg cukup mewah Ini ell bangun untuk dirinya , ntah mendapatkan fikiran darimana tuan muda BARTLES itu ingin membangun perusahaan di amsterdam ia mengatakan " biar aku bisa lebih dekat dengan kamu Dan gk repot untuk bolak balik Italia - belanda".
kalian mengerti lah yaaa sebucin apa dia padaku ahahah, setelah menunggu beberapa detik akhirnya pintu lift itu terbuka netra ku langsung tertuju pada pintu tinggi berwarna coklat yg dimana itu adalah ruang pribadi dari ellvano. dengan langkah santai aku berjalan ke ruangan itu Dan membukanya perlahan.
"sayangg..." panggil ku membuat pria tampan yg sedang fokus akan macbooknya langsung menatap ke arah ku
"heyyy baby, sudah sampai " sambutnya lalu memintaku untuk masuk Dan duduk di sofa yg ada di ruangan tersebut .
netra ku menilik kesana kemari , ruang kerja yg cukup elegant beberapa barang yg ada di sini adalah barang yg ku pilihkan namun hal yg membuat ku tersenyum adalah bingkai Foto kami berdua ketika berlibur bersama .
Ini adalah Foto yg kami ambil 3hari yg lalu setelah mencari cincin pernikahan , ntah ide dari mana ellvano mengajak ku untuk berlibur ke tempat tempat yg di tumbuhi pohon pohon besar katanya oksegin yg tumbuhan keluarkan bagus untuk jantung "random sekali bukan" namun dari semua ide randomnya aku selalu suka Karna ia berusaha untuk membuat ku bahagia .yaaa ada satu hal yg ingin ku ceritakan , saat kami keluar dari dalam mobil aku memang sengaja keluar terakhir Karna harus membenarkan rambut ku namun hal yg membuat ku binggung adalah netraku menatap ellvano yg sedang berjongkok di depan rerumputan dengan kening yg berkerut .
"what happened ell" Tanya ku dengan berjalan mendekat
"kemarilah , lihat Ini ada ulat kecil lucu sekali" astagaaa dengan cepat au langsung menarik kearah baju pria itu , bagaimana bisa Ia tak merasa geli Dan terus memandang ulat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO FACE { blm revisi}
ActionBxb🔥🔥 Peringatan seks, kekerasan, obat obatan dan beberapa hal frontal lainnya. seseorang yg dahulu begitu mencintai mu dengan tiba tiba di kabarkan menghilang dan kembali dengan perasaan benci seakan dia bukan orang yg sama