19 - ASW Dental

12.4K 765 134
                                    

@satriabajamerah3
Salam Mbak. Maaf saya masuk lewat DM. Saya mau bertanya, Mbak Embun kenal sama orang yang namanya Adrian?

Ada apa ya? Kamu kenal seseorang yang namanya Adrian?

Maaf baru balas Mbak. Saya baru pulang kerja. Iya saya kenal. Kalau sama Sabrina kenal nggak Mbak?

Kamu sebenarnya siapa?

Saya cuma orang biasa Mbak. Saya gak mau macam2 kok. Saya cuma mau tanya, Mbak kenal sama Adrian dan Sabrina atau gak? Kalo Mbak gak kenal, gak masalah kok Mbak🙏🏻🙏🏻

Pagi, pukul 10:57. Alis Sabrina menukik dalam setelah berbalasan pesan dengan si akun misterius. Bolak-balik ia membaca percakapan dengan @satriabajamerah3, ingin mengartikan maksud tujuan orang itu dari huruf per huruf.

Namun kian dipikirkan, jantung Sabrina makin cepat berdegup. Keringat terasa ingin keluar paksa oleh sebab gugup. Ketakutan mulai muncul. Siapa sebenarnya akun itu?

Di ruang guru pada jam istirahat kedua, guru Bahasa Indonesia itu mulai berpikir jauh. Ia takut @satriabajamerah3 adalah orang jahat, orang dengki, atau mata-mata perusahan saingan ayahnya, atau mata-mata perusahaan saingan ayahnya Adrian, yang berniat merecoki hubungan seluruh keluarga mereka.

Tidak! Demi Tuhan, ia tidak akan membiarkan makhluk apa pun mengganggu hubungannya dengan Adrian lagi. Sudah cukup berpisah sambil menahan sakit. Episode Sabrina merindukan Adrian setengah mati karena kehilangan harus dihapuskan dari muka bumi. Tidak boleh terjadi lagi!

Berapi-api walau sambil takut dan khawatir, Sabrina mengklik akun berfoto profil Hyuga Hinata tersebut. Bio yang tidak penting dan sangat tidak estetik pun tersuguh. Apalagi, nama panjang akun itu.

Bang Sat 👻
Hinata is mine, Naruto is the third person 🫸🏻 || Don't judge people by their jobs ✋🏻


Manusia freak! Tapi apa dia temennya Adrian, ya? Soalnya sama-sama suka Hinata?

Tidak lama, bunyi bel sekolah terdengar. Sabrina baru mau menelusuri isi akun @satriabajamerah3 yang tidak jelas, tetapi ia punya jam mengajar terakhir di kelas 7-5. Baiklah, nanti saja menjadi stalker. Embun Bening harus menjalani real life-nya dulu agar bertanggung jawab.

Di sudut lain Jakarta, ada Adrian di atas ranjang. Belum lama bangun dari tidur paginya, baru saja mengirim balasan kepada @embunbening0606. Menunggu, menunggu, tapi sepertinya belum akan dibalas.

"Dia agak... galak ternyata. Orang galau emang bawaannya galak, ya? Perasaan dulu aku nggak gitu-gitu amat meskipun galau terus." Adrian berceloteh di atas bantal kepala yang disusun dua.

Ponsel tiba-tiba berbunyi pendek. Kebetulan, benda itu masih di genggaman. Melihat siapa yang mengirim pesan, cepat-cepat Adrian membukanya. Berpindah dari X ke Whatsapp.

Istriku❤️
By, nanti aku ikut pak janu ke klinik ya, nganter makanan🥺😞

Adrian
Knpa sedih? 😢😢😢
Iya boleh kalo sayang gak capek 🤗

Istriku❤️
Eh udah bangun? Cepet bgt balesnya☺️
Gak tau... mau sama kamu

Adrian
Iya udah bangun setengah jam lalu
Kok manja bgt nih tiba2?😁

BABY, LET'S HUG AGAIN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang