- HAPPY READING -
🍂
─────────FLASHBACK OFF.
Saat ini gue berada di depan ruang osis buat ngembaliin tugas ke Kak Dimas tapi yang jadi masalah.
Tapi tugas yang dia kasih belom gue selesein anjirtt.
Tok
Tok
Tok
"Masuk" Ucap seseorang dari dalam.
Lalu gue membuka pintu ruang osis, dari jauh mataku melihat Kak Dimas yang tengah duduk di sebuah kursi.
"Tutup pintunya" Ucapnya tegas.
Gue cuma mengangguk dan segera menutup pintu, entah mengapa disini serasa berbeda, sedikit menakutkan melihat wajah sangar Kak Dimas membuat jantungku sedikit, dag dig dug serrr.
"Duduk disini" Ucapnya lagi.
Dengan segera gue langsung duduk di hadapan Kak Dimas. Kak Dimas menatap ku dengan tajam, matanya memandangi seluruh tubuh ku, dari mulai kaki hingga wajah ku.
Gue jadi ngeri.
"Mana bukunya, udah kamu selesai-in?" Tanya kak Dimas.
"Eee. . aa.. anu Dim.. eh. maksudnya Kak.." Jawabku dengan suara yang terbata bata.
Seketika, Kak Dimas menggebrak meja dengan keras, dan membuat jantungku berhenti berdetak.
"LELET BANGET, BISA CEPETIN GAK NGOMONGNYA!!" Bentak Kak Dimas dengan nada yang keras.
Jlebbb...ke jantung.. eh mkasudnya hati.
Bentakan nya serasa menusuk bngt sumpah, baru kali ini gue di perlakukan kaya gini, Tante Dina ama Bang Riki aja kagak pernah marahin gue sampe kek gini, tapi omongan Kak Dimas emang ada benernya si.
"Malah diem aja nih anak" Ucapnya lagi.
Gue cuma menunduk.
"Emm.... apa bener yang diomongin orang-orang kalau adek kelas yang satu ini ternyata boti ??" Ucap Kak Dimas.
"Hahaha" Dia tertawa dengan licik nya.
"Anjing nih orang" Batin gue.
Gue pun mulai mengatakan sesuatu.
"Kak maaf tugas yang kakak kasih, belum gue selesain" Ucap gue.
"Yang sopan kalo ke ketos, pake saya atau aku-kamu. Kalo gue mah terserah gue Hahaha" Tawanya,
Bener-bener dah ni orang, semena-mena banget.
"Dan,.. kan gue udah bilang harus selesai 2 hari, lo itu gimana sih, kalau gitu artinya lo mau dikasih hukuman ya fal" Sambungnya.
"Maaf banget kak soalnya kemarin gue.. eh... saya maksudnya, juga sibuk banget, saya juga banyak tugas, jadi buat ngerjain tugas kakak tidak bisa maksimal" Jawaban gue.
"Gue kagak peduli itu urusan lo, urusan gue cuma tugas yang gue kasih" Tegas nya.
"Maaf banget kak"
"Gak ada maaf-maaf, entar habis jam sekolah lo harus bersihin semua toilet cowok" Titahnya. .
"Gak bisa begitu dong kak" Saut gue.
"Berani lo sama gue hah!!!" Ucapnya dengan nada yang keras.
"Baik, saya akan kerjakan kak ,Makasi" Jawab gue dengan terpaksa.
"Dan satu lagi kak, saya bukan boti."
Heleh" Author
Sekilas gue melihat kak Dimas hanya tersenyum dengan jawabanku.
Entah apa yang dia sedang ucapkan didalam hatinya.
Gue pun langsung keluar ruangan dengan rasa benci dengan kak Dimas, Anj* emang. kemudian gue kembali ke ruang kelas dengan muka yang kesal.
.
.Saat di kelas.
"Lo kenapa?" Tanya Ridho.
"Sumpah gue benci banget ama tuh orang anj*ng" Jawab gue dengan kesal.
"Siapa yang lo maksud njir" Tanya Ridho.
"Ketos" Ketus gue.
"Ooo si.., siapa itu namanya..., Dimas" Ucap Ridho.
"Emm" Gue mengangguk.
"Kata orang-orang si emng dia gitu, keras tapi baik kok" Ucapnya.
"Halah cuma baik ke guru aja kali, makanya dia bisa jadi ketos" Ketus gue.
"Mungkin juga si" Ucap Ridho.
"Eh lo mau ikut gw kagak" Ucap Ridho.
"Kemana" Tanya gue.
"Liat tanding voli" Ucap Ridho.
"Kapan?"
"Entar lusa, pas banget hari minggu kan" Ucap Ridho.
"Okeh gue ikut, tapi ga janji"
"Siap"
Selang waktu pun berlalu jam pulang pun berbunyi gue pun langsung bergegas ke toilet untuk mengakhiri hukuman yang diberi oleh Si Dimas Ketos.
Waktu gue sedang menjalankan hukuman. Pikiran gue isinya hanya kekesalan gue sama si Dimas karena hukuman yang dia kasih, gimana enggak kesel, masa gue harus bersihin Toilet sendiri kan aneh.
Jam menunjukan pukul setengah 5 sore, gue pun pulang ke rumah karena hukuman gue udah beres. Lagian mau ngapain lama-lama di sekolah. Sampainya dirumah terlihat Tante Dina sedang masak, menyiapkan makan untuk kami berdua.
.
.Saat dirumah.
"Kok jam segini baru pulang fal" Tanya Tante Dina.
"Iya nih tan, soalnya abis kena hukuman"Jawab gue.
"Kamu kenapa sampai dihukum" Tanya Tante Dina.
"Soalnya waktu kemarin aku telat tan" Jawab gue.
"Ooo gitu ya emang pantes si kalo dihukum haha" Ledek Tante Dina.
"Tante mahh.. " Saut gue dengan nada manja.
"Bercanda sayang, oh ya tante lupa bilang ke kamu kalo sebentar lagi, abang kamu mau pulang tau, tapi cuma sebentar" Ucap Tante Dina.
"Bang Riki kenapa pulang tan" Tanya gue.
"Katanya si ada urusan ama temen nya" Ucap Tante Dina.
"Ouu gitu ya tan"
"Iya, yaudah sana, mandi, ganti baju, abis itu makan, oke" Perintah Tante Dina.
"Siap laksanakan" Jawab gue.
Hubungan gue sama Tante Dina memang sudah sangat dekat. Dia juga sudah menganggap gue seperti anaknya sendiri.
Dulu Tante Dina pernah minta gue manggil dia mama tapi gue nggamau karena masih ga bisa ngelupain mama gue.
walaupun gue maunya memanggilnya tante, tetapi dia bisa memaklumi nya.
Sayang bangett gue sama Tante Dina.
.
.Bantu vote yah kak ><
BERSAMBUNG......
- thank you for reading -
KAMU SEDANG MEMBACA
Nafsu Uke 🔞 [ BL ] ✓
RomanceBL⚠️ Kisah anak bernama Naufal, seorang anak laki-laki remaja berusia 15 tahun, dia menyadari bahwa dia berbeda dengan anak laki-laki lainnya, dia adalah penyuka sesama jenis, dia lebih dominan menjadi uke/pihak bawah. Disisi lain Naufal juga tengah...