21. TEMAN KECIL

2K 176 15
                                    

- HAPPY READING -

🍂
─────────

Pada malam hari, di sebuah taman dekat dengan rumah Naufal.

Naufal pov.

WhatsApp

+62 878 *** ***

P

gw udah di tempat,
kalo jadi mau ketemu, jangan lama-lama

Otw

.
.

Kini ku tengah duduk di sebuah kursi panjang yang ada di taman dekat rumah, yup, saat ini gue sedang menunggu seseorang, orang yang sudah ngebongkar siapa sebenernya karakter asli Kak Akbar.

Gue duduk ditemani dengan hewan kesayangan ku, yaitu seekor kucing peliharaan milik Bang Riki. Sembari menunggu orang itu datang, gue pun bermain-main dengan kucing ku ini.

Lama menunggu, gue mulai agak sedikit bosan, tadinya gue sempat berpikir untuk kembali saja kerumah, tapi akhirnya gue kasih kesempatan lima menit untuk orang itu agar sampai kesini.

Sisa 4, 3, 2, 1 menit lagi, tetapi orang itu tak kunjung datang, seketika terhitung 30 detik lagi sampai waktunya habis.

Karena merasa orang itu hanya menipu ku, gue pun memutuskan akan beranjak dari kursi taman ini.

Saat ku akan berdiri, tiba-tiba ada seseorang dengan tinggi dan tubuh yang 2x lebih besar dari ku berada di depan tubuh ku, lalu dia menekan kedua bahu ku, hingga posisi ku terduduk kembali.

Gue pun mendogakan kepala ku ke atas, lalu mata ku melirik ke wajah orang di depan ku ini.

ANJIRRR!!!!" Batin ku.

Glek.

Gue menelan ludah, seketika keringat ku mengalir dengan deras nya. kini mata ku dan orang didepan ku saling bertatapan.

Gue akhirnya mengetahui siapa dibalik orang itu, orang yang gue pernah benci sebelumnya, tidak lain tidak bukan dia Kak Dimas!!!.

Whattt.

Karena gue yang terkejut bukan main, plus juga ingin menghindar dari Kak Dimas. gue pun langsung memutuskan untuk beranjak dari kursi dan hendak lari meninggalkan dia disini.

Saat kaki ku baru saja selangkah berpindah, tiba-tiba Kak Dimas langsung menarik tangan ku, dan langsung memeluk tubuh kecil ku ini.

"Jangan pergi" Ucap Kak Dimas nada yang lembut.

"Lep... lepasiinnn kak!!!" Berontak ku.

"Kakak bakal lepasiin kamu, kalau kamu janji ngga akan ninggalin kakak" Ujar Kak Dimas, sembari mengencangkan pelukannya.

"Apa-an si kak, kakak siapa coba?, lepass gakkk!!" berontak ku lagi.

"Aku orang yang sama yang kamu chat waktu tadi pagi buat janjian ketemu disini" Ujar nya.

Deg.

Nafsu Uke 🔞 [ BL ] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang