28. LIVING TOGETHER - END 🔞

2.4K 145 7
                                    

- HAPPY READING -

🍂
─────────

Beberapa bulan kemudian.

Di pagi hari, terlihat dua anak laki-laki yaitu Dimas dan Naufal yang sudah terbangun dari mimpinya dengan penuh semangat mereka.

Kini mereka tinggal bersama di sebuah apartemen yang orangtua Dimas telah beli, tepatnya di kota Bandung, jaraknya hanya 15 menit dari universitas, membuat perjalanan mereka pergi ke universitas akan menjadi lebih mudah.

Naufal tumbuh sedikit menjadi lebih dewasa, kini dia biasanya bangun lebih awal untuk menyiapkan sarapan untuk dirinya dan kekasihnya, Dimas juga seringkali membatu uke nya dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Aroma susu putih yang baru diseduh dan roti panggang mengisi udara pagi, menciptakan suasana hangat di dalam apartemen, saat mereka tengah sarapan bersama, tak lupa mereka saling berbagi cerita tentang rencana kuliah hari ini.

Sekarang Naufal adalah seorang mahasiswa baru jurusan Psikologi, sedangkan Dimas adalah seorang mahasiswa tahun ke-2 jurusan Manajemen Bisnis, meskipun jurusan mereka berbeda, mereka selalu saling mendukung.

.
.

Beberapa jam kemudian.

Di perjalanan menuju kampus, seperti biasanya mereka berdua berangkat dengan menaiki mobil mewah milik Dimas.

Di sepanjang jalan, mereka selalu bercanda dan tertawa dengan diiringi momen-momen romantis mereka berdua, membuat perjalanan terasa lebih menyenangkan.

Sesampainya di kampus, mereka terpaksa harus berpisah untuk menghadiri kelasnya masing-masing.

Saat ini Naufal tengah menikmati kuliah tentang mental, jiwa, dan emosi dari seseorang. Sementara semenya yang tidak lain tidak bukan ialah Dimas kini tengah terfokuskan pada ekonomi mikro dan makro.

Jika mereka ada waktu jeda saat kuliah, mereka seringkali bertemu di kafe kampus untuk makan siang bersama, waktu ini adalah favorit bagi mereka untuk berbagi pengalaman dari kelas.

Kadang-kadang mahasiswa lain banyak yang bertanya-tanya tentang hubungan dari keduanya, banyak juga yang curiga dengan itu, tetapi Dimas dan Naufal memilih untuk tidak memperdulikan ocehan dari orang-orang di sekeliling mereka.

Sepasang kekasih ini juga sering melakukan kegiatan di akhir pekan, seperti pergi ke mall, bioskop, dan tempat seru lainnya, tentunya untuk menghabiskan waktu bersama.

.
.

Setelah seharian kuliah, Dimas dan Naufal sudah kembali ke apartemen, mereka biasanya akan menghabiskan waktu malam dengan belajar bersama dan disela-sela itu mereka juga tidak lupa dengan momen romantis sebagai sepasang kekasih.

Kini mereka tengah menonton serial favorit Naufal, tidak lain yaitu drakor, kegiatan ini sebagai cara untuk bersantai setelah hari yang panjang.

"Emm kak, aku mau ke toilet dulu yah,... mau ganti baju, pakai ini gerah" Ucap Naufal seraya menujukan pakaian nya.

"Kenapa ngga disini aja baby?" Ucap Dimas.

"Ngga mau, entar kakak horny lagi!!!" Ketus Naufal seraya mengerucutkan bibir nya.

"Kamu tau aja baby,... sini biar kakak aja yang gantiin baju kamu" Minta Dimas.

Nafsu Uke 🔞 [ BL ] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang