- HAPPY READING -
🍂
─────────Informasi: Latar waktu chapter ini berjalan selama 1 tahum ( dari awal naufal kelas 12 sampai akhir kelas 12 )
......
Beberapa bulan kemudian.
Kini remaja bernama Naufal, sudah memasuki kelas 12. Tahun terakhir di Sekolah Menengah Kejuruan adalah waktu yang ditunggu-tunggu dirinya, karena setelah dia lulus, Naufal berniat akan berkuliah di Bandung bersama pacar nya, yaitu Dimas.
Dimas dan Naufal telah menjalin hubungan sejak beberapa bulan yang lalu, ketika Dimas masih berada dikelas 12 dan Naufal dikelas 11.
Namun, setelah Dimas lulus dari pendidikan sekolahnya, dirinya dengan terpaksa meninggalkan kekasihnya keluar kota.
Dimas diterima di universitas negeri di kota Bandung. Naufal sangat merasa bahagia untuk Dimas, tapi di sisi lain, hatinya terasa sangat berat, karena harus ditinggalkan oleh seme nya itu.
Mereka berdua pun sepakat untuk saling percaya dan tetap berhubungan meski jarak telah memisahkan mereka berdua.
.
.Naufal Pov.
Hari pertama masuk ke kelas 12, gue sama sekali tidak mengenali satu pun anak-anak dikelas ini, kelas ini dipenuhi dengan anak-anak ambis semua.
Dan kenapa gue bisa masuk kelas ini, jawabannya karena semasa kelas 11 rankingku masuk top 3 dikelas. Gue juga sedikit tidak menyangka dengan nilaiku itu, mungkin karena mendapatkan dorongan belajar agar gue bisa berkuliah bersama Kak Dimas di universitas negeri.
Gue duduk sendirian dibangku paling pojok depan, saat ku tengah membaca novel tiba-tiba ada anak laki-laki yang menyapa ku.
"Hai" Sapa nya.
"Iyaa hai, kenapa?" Tanya ku.
"Gue boleh duduk disini?" Balas bertanya dia.
"Emm boleh-boleh" Ucap ku sambil mengangguk dua kali.
"Makasiiii"
Anak itu lalu duduk disampingku.
"Nama gue Arka, nama lo siapa?" Ucap nya tiba-tiba dengan menyodorkan telapak tangannya.
"Gue Naufal, salam kenal" Balas ku.
Kami berdua berjabat tangan, lalu kami mulai berbincang-bincang tentang novel yang sedang dibaca oleh ku.
Ternyata, dia juga menyukai genre yang kusukai, dari situ, kami mulai menemukan banyak kesamaan dan mulai berbagi rekomendasi novel BL.
Yup BL. beberapa hari kemudian, kami berdua juga saling jujur, jika kita sama-sama uke, mwhehe.
Kisah 2 sahabat Boti🗿" Author
Seiring berjalannya waktu, gue sama Arka semakin akrab, kita mulai menghabiskan waktu bersama setelah sekolah, pergi, jalan-jalan. Arka juga sering membantu ku dalam belajar, dia pinter bet cuy.
Gue mengerti kondisi Kak Dimas yang mulai sibuk akan kuliahnya. Untung aja ada Arka, ya lumayan lah, jadi gue ada temen buat main setelah pulang sekolah.
Kini, gue sedang duduk di bangku kelas bersama Arka.
"Btw lo mau kuliah dimana?" Tanya ku.
"Jogja aja yok, temenin gue" Ajak nya.
"Yahhh gabisa, soalnya gue mau kuliah di Bandung" Balas ku.
"Yaelah, pasti sama seme lo itu kan" Ketus nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nafsu Uke 🔞 [ BL ] ✓
RomanceBL⚠️ Kisah anak bernama Naufal, seorang anak laki-laki remaja berusia 15 tahun, dia menyadari bahwa dia berbeda dengan anak laki-laki lainnya, dia adalah penyuka sesama jenis, dia lebih dominan menjadi uke/pihak bawah. Disisi lain Naufal juga tengah...