14. ABANG PULANG

5.3K 238 6
                                    

- HAPPY READING -

🍂
─────────

Saat tengah mencari keberadaan orang yang mengetuk pintu, tiba-tiba gue dikagetkan dengan kejutan seseorang dari belakang tubuh gue.

"BAAAAAAHH..." Usilnya.

"ANJINGGG!!!!!"

"MULUT!!, SIAPA YANG NGAJARIN!!!!" Bentaknya.

"Astagaa,..... Ternyata lo BANGGGH...!!!!" Ucap dan teriak gue seraya melompat ke arahnya.

Gue langsung memeluk erat abang gue ini.

Dia Bang Riki.

"Adek gue tambah gede aja" Ucapnya.

"Ngga liat lo bang?, gue masih pendek aja dari dulu, ngga pernah naik-naik" Ucap gue emosi.

"BHUHAHAHA..... " Tawa ejekan dari Bang Riki.

"Ketawa lo...., eh lo kapan pulang bang?" Tanya gue.

"Tadi" Jawabnya.

"Kok ngga bilang-bilang?" Tanya gue.

"Bukanya bulan kemarin Abang udah bilang ke mama, emang mama belum bilang ke lo dek?" Jawabnya.

"Udah si, tapi gue lupa hehe,...,yaudah yok masuk bang"

Bang Riki mengangguk, lalu kami pun masuk kedalam rumah. Saat berjalan, tangan Bang Riki sembari menggeret koper miliknya itu. Didalan rumah, kami langsung berjalan menuju kamar milik Bang Riki.

Klekk...

"Berdebu banget nih kamar, kaga pernah di bersihin apa dek?" Tanyanya.

"Kaga"

"Harusnya tugas lo ini" Ucap Bang Riki.

"Males"

"Yaelah ni bocil satu,.... Ohiya mama belum pulang dek?" Tanya Bang Riki.

"Belum bang, katanya si lembur"

"Emm gitu, yaudah dek gue mau mandi dulu, lo keluar bentar dari sini" Usir nya.

"Ye"

Gue keluar dari kamarnya itu, padahal kan gue ngarepin ngeliat abang gue mandi, lumayankan asupan mata buat gue.

"Dasar boti" Author.

Setelah keluar dari kamar Bang Riki gue pun memutuskan untuk berjalan dan masuk ke kamar gue sendiri, karena gue pengen rebahan.

Hari ini tuh gue capek banget njir. Bayangin aja, tadi siang ampe sore renang plus mengkulum kont*l seme ampe keluar. Terus ditambah lagi, pas pulang bukannya langsung tidur gitu, malah ditusuk ama seme ampe dia puas. KAN CAPEK!!.

"Keluh kesah menjadi boti" Author.

Tak lama gue akhirnya ketiduran.

.
.

Author pov.

Keesokan harinya, jam menunjukan pukul 9 pagi.

Klek..

Seseorang kini masuk kedalam kamar Naufal, Dan ia hendak membangunkan anak kecil itu dari mimpi indahnya.

"BANGUNN DEKK" Nada keras Riki.

"Bentarr masih pagi ini aelahh" Jawab Naufal masih dalam posisi tengkurap.

"Pagi mata lo dek, ini udah mau siang, mama aja udah berangkat" Jelas Riki.

Nafsu Uke 🔞 [ BL ] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang