6. PERMAINAN PANAS🔞

29.8K 351 3
                                    

- HAPPY READING -

🍂

────────

PERINGATAN: KONTEN 18+ SEX SESAMA JENIS, KATA-KATA KASAR DAN KEKERASAN.

.
.

"Gua masih belum puas nih" Ucap Bang Zaki sembari memperilatkan senyuman sange nya.

Gue menelan ludah.

Gue seketika mengerti dengan ucapan Bang Zaki kalau dia ingin yang lebih dari mulut ku. Dia juga menginginkan lubang bool ku, lebih tepatnya minta ngew*.

Kemudian dia mengangkat ku duduk diatas nya, Dia menciumi ku, bibir kami saling bersautan dan ludah kami menyatu.

Mmmmuaaahhh....mmuaaahh...mmu aahh..

Hmmpssh..emmmmhh....ooohhh...

Leher ku juga digigitnya, dia telah membuat banyak cupang di sekitar leher ku.

Sembari kami berciuman, dia dengan gercep membuka satu persatu pakaian ku, hingga kita berdua sama-sama telanjang bulat tanpa sehelai benang pun.

Kemudian dia mengangkat dan memposisikan gue dibawahnya, lalu dia memasukkan dua jarinya kedalam lubang ku dan menggoyangkannya. tangan yang satu miliknya memegang kejantanannya sendiri.

"Ah... ahhhh.. argh... bang sakit.. " Desah ku.

"Tenang sakitnya ga bakal lama"

Tak menunggu lama, Bang Zaki mengarahkan penisnya ke lubang ku dan perlahan-lahan memasukkannya, sampai akhirnya batang milik nya masuk dengan sempurna ke lubang ku.

Jleebb....

"Aaarrgghhh..... anjinggg... ahh!!"Desah ku.

Sakit banget rasanya, tapi enak.

"Oouuhhh.... Fuck! ahh..bngsat.. masih sempit bnget lubang lo fall...!!" Desahan nya.

Bang Zaki mengejang saat penisnya di cengkram kuat oleh dinding ketat anus ku.

Batang ber-uratnya begitu nikmat serasa diurut dan di remas remas dengan anus ku yang betapa enaknya itu.

Setelah merasa penisnya sudah ber adaptasi, dia pun mulai memompa penisnya maju mundur di lubang anus ku.

Plokk

Plokk

Plokk

"Ehmm...ahh.... ahh bangg..... Aaahhh...." Desah ku.

"Fall.....aaahhh....sshhh....Lubang lu enak.. fal...aahhh....anjng sempit banget..... gila kont*l gue.....di jepit bngsat ...ahh...." Desahnya.

"Ahh.. ahh.. ah faster bang ahhh.... " Desah ku.

Goyangan nya memutar kanan kiri semakin memberikan sensasi nikmat kepada ku.

"Oouhhh....sshh.... fuck enak banget anjing! Aaahh..." Desahnya.

Bang Zaki makin merasa nikmat dan mata nya terpejam sambil menggigit bibir bawahnya.

Tubuh ku yang mulai berlumuran keringat. dia menciumi tengkuk leher ku dan dia beri jilatan lembut, lalu kami saling berciuman, sembari dia menggempor lubang ku.

Mmmppphhh.... mmmppphh... ahh

"Aaahhh....sshh...."

Dia mendesah, kepalanya menatap atas memperlihatkan jakun milik nya.

Nafsu Uke 🔞 [ BL ] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang