11. BERENANG

9.7K 215 3
                                    

- HAPPY READING -

🍂
─────────

Naufal pov.

Hari ke-3 libur sekolah, karena saat ini udah akhir semester, minggu depan gue udah naik ke kelas 11. Jujur cepet banget dan ngga berasa, tiba-tiba gue udah naik ke kelas 11 aja, makin tua aja nih gue.

Tiga hari, setelah gue udah resmi jadi pacar Kak Akbar, ngga nyangka banget sih, gue sekarang udah punya pacar aaaaaa.

Tiga hari juga, gue ngga ketemu sama Kak Akbar, karena posisi kita sedang sama-sama libur sekolah. Jadi kita hanya saling chat, telepon, vc doang. Dan kemaren katanya, dia mau ngajakin gue buat nemenin dia renang di wisata kolam renang di daerah gue, gue pun menyetujuinya lah.
.
.
.
Pagi hari nya. Pada jam yang menunjukan pukul 06:00.

Tok

Tok

Tok

Terdengar suara ketokan dari luar pintu kamar. gue pun sedikit kaget, dan pelan-pelan terbangun dari tidur.

"Naufal bangun... !!, udah pagi ini. Ini tante udah nyiapin sarapan, entar dimakan.... !!! " Teriak Tante Dina dari luar kamar.

"I...iya tante" Jawab gue yang masih setengah sadar dari dalam kamar.

"Yaudah tante pergi ke kantor dulu yah" lanjut Tante Dina.

"Iya tan" Saut gue lagi.

Karena gue yang masih sedikit ngantuk, gue akhirnya secara tidak sengaja ketiduran lagi.
.
.
.
.
Selang beberapa jam berlalu dan akhirnya gue terbangun dengan sendirinya.

Lalu gue membuka hp dan seketika terkaget karena jam yang udah menunjukan pukul setengah sembilan pagi, dimana gue udah ada janji sama Kak Akbar ke kolam renang jam delapan.

Gue buka aplikasi chat, yang ternyata udah ada panggilan dari Kak Akbar sebanyak 10 kali.

Gue baru inget kalau posisi hp gue sedang di mode hening sejak kemaren, makanya suara panggilan Kak akbar kaga kedengaran.

"Anjirrrr... anjirrr... " batin Naufal

Lalu gue pun dengan segera menelepon balik Kak Akbar.

Tutt... tutt.. tutt..

Tak lama panggilan gue diangakat sama Kak Akbar.

NOTE,
Kiri: Naufal.
Kanan: Akbar.

Halo kakk.

Iyaa fall.

Maafin Naufal, tadi Naufal ketiduran.

Iya gapapa Naufal, sekarang kakak juga masih dirumah. Kamu jadi nemenin kakak berenang?.

Jadi kok kak!!.

Yaudah, 30 menit lagi, kakak kesitu fall.

Iya kak, aku juga mau mandi dulu soalanya masih bau hehe.

Iya sana mandi biar wangi, kan enak entar kalau kakak cium.

Ish kak!!, jangan bilang kek gitu, entar kalo ketahuan ama keluaraga kakak gimana?

Engga akan, soalnya kakak cuma tinggal ama abang doang.

Entar kalo abang Kak Akbar denger gimana?

Santai aja, dia lagi diluar kok. Yaudah mandi gih!!.

I..iya kak.

Dengan segera gue langsung bergegas ke toilet untuk mandi. 15 menit selesai mandi gue langsung mengenakan baju dan juga mamakai skincare biar keliatan lebih ganteng.

Sekitar setengah jam-an berlalu kini Kak Akbar baru sampai didepan rumah gue. Karena mungkin jarak antara rumah gue sama rumah Kak Akbar itu sedikit agak jauh, makanya agak lama.

.
.

"Maaf yah kakak telat" Ucap Kak Akbar.

"Ehh... , bukan kakak yang salah, tapi aku yang bangun nya kesiangan" Muka gue murung.

"Gapapa Naufal, makanya lain kali tidurnya jangan kek kebo, hahaha" Ledek Kak Akbar.

"Ish kakak mah" Cemberut gue.

"Bercandaa baby" Ucap lembut Kak Akbar seraya memengelus-elus rambut gue.

Seketika pipi gue memerah, karena perlakuan dari Kak Akbar.

"Yaudah ayo berangkat"

Gue mengangguk, lalu menaiki motor milik Kak Akbar. Kemudian Kak akbar mulai melajukan motornya itu ke tujuan dari kami.
.
.
.
Selang beberapa waktu akhirnya kami pun sampai ditujuan kami, yaitu kolam renang.

"Kamu turun di depan sini yah, kakak mau parkirin motor dulu disana" Tunjuk Kak Akbar.

"Entar kamu langsung pesenin tiket dua yah, pake ini!" Lanjut perintah Kak Akbar sembari menyodorkan dompet milik nya.

"Iya kak" Jawab gue.

Gue turun dari motornya dan langsung berjalan menuju tempat pembelian tiket. Sesuai perintah Kak Akbar, gue harus membeli dua tiket dengan uang nya.

Setelah membeli tiket, gue harus menunggu beberapa menit untuk menunggu Kak Akbar yang tengah memarkirkan motor di ujung gedung.

Dari kejauhan, telah nampak Kak Akbar yang tengah berjalan menuju kearah gue.

"Ayo masuk, kamu udah beli tiketnya kan?"

"Udah, ayok kak"

Kami pun berjalan masuk ke area kolam renang.

"Bagus kak tempatnya" Puji gue.

"Iya bagus, kakak udah sering kesini, setiap 2 atau 3 minggu sekali kakak pasti kesini, buat olahraga renang" Ucap Kak Akbar.

"Berarti kakak udah langganan dong disini"

Kak Akbar mengangguk.

"Yaudah ayo berenang" Ajak Kak Akbar.

"Ayok kak"

Kami pun dengan segera pergi keruang ganti buat melepas mengganti dan melepas pakaian kami.

Selang beberapa waktu, gue dan Kak Akbar kini sudah tengah berenang, kami sama-sama bertelanjang dada, dan gue jadi suka salah fokus sama badan milik Kak Akbar, behhh.

Biasalah..., boti kalo liat perut cowo aja udah pasti bakal demen *Author

.
.

Selang beberapa waktu.

Karena gue yang udah mulai merasa kedinginan, gue pun menyudahi aktivitas berenang. Lalu gue meminta izin ke Kak Akbar yang tengah sibuk latihan berenang untuk pergi menuju toilet yang ada di ruang ganti.

Gue langsung bergegas pergi ke tujuan dengan membawa pakaian ganti. Kini gue udah berada di ruangan toilet, gue pun dengan segera melepas celana luar dan dalam gue.

Kini gue tengah bertelanjang bulat tanpa sehelai benang pun, lalu gue pun menyalakan shower untuk sekalian melakukan aktivitas mandi.

Klek...

Bego nya gue, gue lupa buat mengunci pintu toilet nya, dan kini saat asik tengah mandi, gue dikagetkan dengan seseorang yang masuk tanpa mengetok pintu terlebih dahulu.

Seseorang itu dengan sigap langsung membekap mulut gue dan.....

.
.

Bantu vote yah.

BERSAMBUNG.....

thank you for your reading

Nafsu Uke 🔞 [ BL ] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang