- HAPPY READING -
🍂
─────────Author Pov.
Tok
Tok
Tok
Seseorang kini sedang mengetuk pintu kamar milik Dimas.
"Punten den" Panggil art dari balik pintu.
"Nyonya suruh den dimas sama nak naufal makan!!" Lanjut art nya.
"Hoammm"
"Iya, sebentar bi" Ucap Dimas.
"Baik den"
Art itu pun berjalan meninggalkan pintu kamar milik tuan nya itu.
"Naufal, bangun sayang" Ucap Dimas seraya menggoyangkan pelan tangan Naufal
"Emm,...!!! bentar lagi kak, aku masih ngantuk ihh" Rengek Naufal, dengan menduselkan kepalanya ke dada bidang milik Dimas.
"Bangun sayang, nanti mama bisa marah loh" Ucap Dimas lagi dengan nada yang lembut.
"Ish iya iya, hoammmm!!,..... mau ngapain si kak?" Cemberut Naufal.
"Tadi disuruh mama buat makan" Jawab Dimas.
"Tapi pantat ku masih sakit!!" Ketus Naufal.
"Biar kakak gendong kamu" Ucap Dimas.
Seketika Dimas menggendong kekasihnya pergi kedalam kamar mandi untuk bersih-bersih, lalu Dimas juga memakaikan pakaian ke tubuh mungil Naufal.
"Imut" Ledek Dimas.
"Diem kak!!" Ketus Naufal.
"Maaf ya, kakak nggapunya baju yang seukuran kamu" Ucap Dimas dengan nada yang lembut.
"Ye" Ketus Naufal.
"Marah nih cerita nya?" Tanya Dimas dengan senyum gemas melihat tingkah lucu kekasihnya.
"Engga" Ucap Naufal, memasang bibir cemberut.
"Mau digendong?, kalau ngga mau yaudah" Ancam Dimas.
"Ehhh kak!!!,..... mau mau mau" Manja Naufal.
Dimas hanya tersenyum dengan tingkah menggemaskan dari kekasihnya itu.
.......
Tak lama.
Mereka berdua turun melewati tangga, dengan Naufal yang sedang digendong oleh Dimas. Dari kejauhan terlihat sepasang suami istri yang sedang duduk menunggu kedatangan Dimas dan Naufal untuk makan.
Sesampainya di meja makan, Arini sudah menyiapkan makanan yang dirinya bersama Naufal tadi masak dengan harum yang menggugah selera. Lalu Dimas menempatkan Naufal di kursi dengan hati-hati dan duduk di sampingnya.
"Eh,... anak mama kamu kenapa?" Tanya cemas Arini.
"Emmm,... aku sedikit pusing ma" Ucap Naufal yang sebenarnya dirinya berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nafsu Uke 🔞 [ BL ] ✓
Storie d'amoreBL⚠️ Kisah anak bernama Naufal, seorang anak laki-laki remaja berusia 15 tahun, dia menyadari bahwa dia berbeda dengan anak laki-laki lainnya, dia adalah penyuka sesama jenis, dia lebih dominan menjadi uke/pihak bawah. Disisi lain Naufal juga tengah...