- HAPPY READING -
🍂
─────────PERINGATAN: KONTEN 18+ SEX SESAMA JENIS, KATA-KATA KASAR DAN KEKERASAN.
.
.
.Masih pada posisi Naufal pov.
FLASHBACK ON.
Tiga bulan yang lalu.
Saat ini adalah hari minggu inilah saatnya gue buat rebahan, entah mengapa seketika lintas dipikiran gue untuk mencoba menggunakan aplikasi dating yang khusus buat kaum gay karena hasutan temen online gue.
Lalu gue pun mendownload nya, awalnya si cuma basa basi balesin chat, scrol, ama nonton live doang eh malah keterusan.
Selang waktu.
Saat gue pergi ke dapur gue letakan hp di meja kamar, tak lama gue kembali, lalu gue buka aplikasinya dan nemuin ada akun yang nge-dm gue.
Anonymous: P
bochil123: ya?
Anonymous: main yuk!, umur berapa kamu?
bochil123: 15, u?
Anonymous: 25 th, wih jarak kita 10 tahun loh haha?
(bochil123 = Naufal)
Anonymous: mau ketemuan aja gimana?, keknya jarak kita deket.
Anonymous: Gimana?
Gimana ini cuy, gue penasaran tapi takut entar ga sesuai ekspektasi (maaf ya, emang si naufal orangnya agak mandang fisik wkwk),tapi penasaran juga sih kalau di liat dari foto profilnya, body behhh kek nya suka nge gym, kelihatan dari perut sixpack nya.
bochil123: yaudah mana coba sharelocation.
Anonymous: Lokasi kost🏠
bochil123: otw kak
Lalu gue langsung pergi dengan motor dan tak butuh waktu yang lama yaitu sekitar 20 menitan diperjalanan akhirnya gue sampai.
Tok
Tok
Tok
Gue ketuk pintunya, dan tidak lama kemudian seseorang membukakan pintu.
"Hii, baru nyampe ya" Tanya dia.
Omg. Gila ganteng banget, apalagi badannya bagus. Sejenak gue terpaku melihat badannya.
"Kenapa bengong, ayok masuk" Ajakannya.
"Ii..iya kak" Jawab gue merasa gugup.
Lalu gue pun masuk mengikutinya dari belakang, dia langsung menciumi bibir ku, dari muka mukanya si keknya udah horny berat.
Cupp mmmphhh cupp mmmphh...
"kamu cantik banget sayang" ucapnya seraya menjilati leher ku.
"Sshh Kakak bakal bikin kamu puas sayang" kata dia sembari melepaskan bajunya dan baju gue. Kami pun bugil bersama.
"Cepat lakukan kak.. ah... " kata ku karena puting gue di gigit nya.
Jiwa binal nya udah mulai keluar.
"tentu saja sayang"
Karena posisi dia hanya dibaluri handuk, dia pun dengan segap melepas handuknya itu, dan terpampang jelas sebuah batang milik dia atau bisa kita sebut dalam bahasa Rusia itu "KONT*L"
Anjirrr gede banget tu batang!!" Batin ku.
Karena gue yang udah kagak sabaran, gue pun langsung menyuruhnya buat tiduran di ranjang dan sementara gue langsung mengocok dan mengkulum penisnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nafsu Uke 🔞 [ BL ] ✓
RomansaBL⚠️ Kisah anak bernama Naufal, seorang anak laki-laki remaja berusia 15 tahun, dia menyadari bahwa dia berbeda dengan anak laki-laki lainnya, dia adalah penyuka sesama jenis, dia lebih dominan menjadi uke/pihak bawah. Disisi lain Naufal juga tengah...