13. BOYFRIEND 🔞

10.5K 240 15
                                    

- HAPPY READING -

🍂
─────────

PERINGATAN: KONTEN 18+ SEX SESAMA JENIS, KATA-KATA KASAR DAN KEKERASAN.

.
.
.

Saat ini gue dan Kak Akbar tengah berada burdua dalam toilet di kamar ku.

Kak Akbar tengah mencium ku dengan ganasnya.

Muachhhh.... muacchhh.... mmpphhhh....

Cukup lama kami berciuman.

Kini ketika kamai berciuman, tangan Kak Akbar mulai memasuki kebagian sweater yang ku pakai.

Kak Akbar fokus ke 2 puting milik ku.

Tak lama dia langsung mengenyot puting milik ku secara bergantian.

Saat dia mengenyot puting sebelah kanan, tangan nya ia gunakan untuk memainkan puting sebelah kiri ku.

"Argh.... Kak...gelii... ahh..!!" Desah ku.

"Mmppsshhh.... ahhh....."

Kemudian Kak Akbar dengan segera melepaskan sweater milik ku.

Lalu Kak Akbar membalikkan badan ku ke tembok, gue cuma pasrah dengan apa yang akan dilakukan oleh Kak Akbar.

Wajah ku menoleh ke belakang. dan tak lama gue merasakan ada sesuatu yang masuk kedalam lubang anus ku.

"Aahhh... Kakkk....ahhhh.... ah.. "

Kak Akbar melakukan pemanasan dengan memasukan lalu memaju mundurkan jarinya di dalam lubang bool ku.

Mmuaachh.... mmmuaachh....

Dia menciumi ku lagi, seraya kami berciuman, Kak Akbar dengan segera melepas kan baju celannya, tak lupa ia juga melepas kan celana dalamnya itu. Hingga terlihat junior besar miliknya yang sudah tegang itu.

"Kamu siap naufal?"

"Iyaa kak.... emmhh..."

Perlahan Kak Akbar memasukkan batang nya ke dalam lubang ku, mmembuat lubang ku terasa sesak sekali, perih tapi terasa nikmat.

"Ahhh...kak perihh... emmssh.. aahhh" Desah gue.

"Tahan dulu baby.... argh" Ucap nya.

Jleb....

Hingga akhirnya junior milik Kak Akbar telah menancap sempurna di lubang ku.

Tangan Kak Akbar memeluk pinggang ku dari belakang, dan dia dengan segera memaju-mundurkan pinggulnya.

"Arrghhh.... nikmaat banget baby... aaahh ahhh ahh emmhh lubang kamu sempitt bangett aahhhh... arghhh... anjing.. " Desahnya.

Plok

Plok

Plok

"Oohhh...aahh...ahh.. teruss kak makin daaleemm... kont*ll Kakak enaak bangeet kak...aaahh arghhh... " Desah ku nikmat.

Gue sangat menikmati setiap genjotan dan hentakan dari Kak Akbar, dia kuat sekali.

"Arghhh... lubang kamu nikmat bangettt... baby... arghhh... " Desah Kak Akbar.

Kak Akbar semakin mempercepat genjotannya. Seraya dia memaju-mudurkan genjotan nya dia mulai meremas puting ku.

"Ooiihhhh...Ahhhh...fuckkk....your hole is only mine baby... ah.!!" Desah Kak Akbar.

Nafsu Uke 🔞 [ BL ] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang