7. SENGAJA

9.6K 212 2
                                    

- HAPPY READING -

🍂
─────────

Naufall pov.

Seminggu kemudian.

Sekarang jadwal buatku berangkat ke sekolah, seperti biasanya gue sarapan terlebih dahulu, makanan yang sudah disiapkan oleh Tante Dina.

Selang beberapa waktu gue pun berangkat menggunakan motor, sampailah gue ke sekolah, lalu gue memarkirkan motorku di palkiran.

Gue pun berjalan menuju ke kelas melewati koridor sekolah. Saat gue tengah berjalan, tiba-tiba ada seseorang memanggil.

"Fall..Naufall" Panggilnya

Dia Rafly anak kelas sebelah, anggota osis, bawahannya si Dimas.

"Ada apa fly" Tanya ku.

"Lo disuruh ama Bang Dimas, katanya entar pulang sekolah lo ke gudang sekolah belakang buat beresin barang disana" Ucap nya.

"Loh kok gue, itu kan tugas osis" Ketus gue.

"Kalo itu gue ngga tau, lo yang disuruh ama Bang Dimas, tanya aja sendiri"

Rafly pun langsung pergi meninggalkankan gue ke kelas nya.

"Si dimas emang bener bener dah, males banget gue berurusan ama dia anj" Gumanku.

Lalu gue juga langsung berjalan kembali menuju ke kelas, tak butuh waktu yang lama gue masuk ke dalam ruang kelas, yang sudah terlihat rame itu. Lalu gue bsrjalan menuju kursi disebelah Ridho.

"Napa lo, masih pagi muka lo udah kusut kek gitu? " Tanya Ridho.

"Gatau tuh, gue entar pulang sekolah tiba-tiba disuruh beresin ruang gudang belakang, monyet" Ketusku.

"Lah kok bisa, emang lo ada buat masalah?" Tanya Ridho.

"Enggak, Tapi gatau tuh si Dimas"

"Ooo si Dimas, dia tuh kenapa si, ada dendam kah ama lo?" Tanya Ridho.

"Dendam apa an anjir, gue gapernah buat salah do" Ujarku.

"Ya siapa tau kan, gerak derik dia tuh mencurigakan fal,..... Lo ngga nyadar apa kalau setiap kita lagi keluar kelas pasti si Dimas ngeliatin elo mulu, kadang suka senyum-senyum sendiri lagi" Ujar Ridho.

"Kebetulan dia lagi ngelirik gue kali, masa ampe segitunya" Ucapku.

"Kalo cuma kebetulan masa sering anying, kalo feeling gue mah dia ngerencanain sesuatu buat lo" Kata Ridho.

"Jangan ngadi ngadi deh lu, gue kan jadi takut" Ucapku.

"Ya siapa tau fall, tapi harus waspada aja si. Eh tapi sory ya fal gue entar kagak bisa bantu lo soalnya nanti langsung dijemput ama supir"

"Santai do, gue juga ga minta tolong lo kok"

.
.

Author pov.

Pukul 15:00

Bell sekolah berbunyi, pertanda jam pulang sekolah, setelah keluar dari kelas si Naufal langsung bergegas ke gudang belakang sekolah, keadaan disana sangat sepi.

Dari kejahuan terlihat pintu gudang yang sudah terbuka. terlihat juga terdapat seseorang disitu.

Dari pintu Naufal melihat seseorang yang sudah tidak asing baginya, dengan pakaian yang ketat membuat body nya sedikit terlihat, tinggi 187 cm. Naufal bisa menebak kalau itu Dimas, walaupun kini seseorang itu sedang membelakangi nya.

Naufal memulai pembicaraan.

"Permisi kak, tadi pagi kata Rafly saya disuruh ngebantu membereskan gudang yah kak" Ucap Naufal yang tidak dibalas sama Dimas.

Dia budeg apa gimana ya, pasti dia pura pura ngga ndengerin omongan gue. Batin Naufal dalan hati.

Lalu Naufal mendengus nafas dan memanggilnya lagi.

"Kakkk...Kak Dimas?"

Dimas menoleh ke belakang, wajahnya menyeramkan, kemungkin Dimas masih kesal sama kejadian minggu lalu, apalagi Si Naufal belum meminta maaf kepada dirinya.

Dimas berjalan keluar sambil membawa beberapa tumpuk barang sekaligus, Terlihat otot Dimas besar.

Beda banget ama gue yang kecil dan kurus:(. Batin Naufal

Dimas menurunkan barang yang ia angkat itu.

"Maaf buat kejadian minggu lalu kak..." Naufal menunduk minta maaf ke orang di depannya.

Dimas hanya menatap Naufal, saat ini suasana nya sangat hening sekali, dan tiba-tiba raut muka Dimas berubah.

Dimas tersenyum sinis, sepertinya ia tengah merencanakan sesuatu buat Naufal.

Dan benar saja, Dimas mendorong Naufal masuk ke dalam gudang yang sepi itu, dan dengan segera Dimas mengunci ruangan itu dari depan.

Dengan sigap Naufal pun langsung mendobrak-dobrak pintu dengan keras.

BRAKKK... BRAKKK..!!!

"Kakkk.... jangan bercandaa.. kak... buka kakkk....!!!!!!" Teriak Naufal.

"Hahahahahhhah....mampus.., gak akan ada yang bisa nylametin lo Naufal....semua siswa udah pada pulang semua hahaha..." Ucap Dimas sambil tertawa puas.

"Kakkk....!!!! Gue ada salah apa sih sama lo hah??"

Dimas tidak menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Naufal.

BRAKKK.... BRAKKK.... BRAKKK!!!

"Kaakkk... tolong buka......!!" Naufal masih berteriak.

"Diem lo disini... mampusss...!!!" Ucap Dimas seraya ia meninggalkan Naufal sendiri.

Naufal pov.

Gue bener-bener ga tau lagi ama dia, gue benci banget ama si Dimas anj*

Sekarang gue sendirian di dalam gudang, anjir dah gue merinding bengettt, mana gudang nya bau tengik lagi.

Disaat kayak gini kenapa hp gue malah Lowbatt, ah monyet.

.
.

BERSAMBUNG.......

- thank you for reading -

Nafsu Uke 🔞 [ BL ] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang