🐺🐺🐺
"Chris, Hera memiliki hubungan dengan salah satu CEO restoran Seafood yang memiliki cabang di dekat rumah sakit milik keluargamu. Dia telah menjalin hubungan dengan pria itu 1 tahun yang lalu." jelas Minho setelah Chris meminta ia menemuinya di mansion Bang, untuk menanyakan hasil pencarian kelompok Black Fox dan kekasihnya.
Mendengar penjelasan itu, Chris menggeleng tak percaya, senyum miris tercetak di wajahnya. Tak habis pikir, Hera telah menjalin hubungan lama dengan orang lain, tapi perempuan itu menjalin hubungan dengannya baru beberapa bulan.
"Chris, ku rasa dia memanfaatkan mu," ujar Minho melihat Chris yang masih diam.
Laki-laki bermarga Bang itu menatap Minho sesaat, bisa jadi perempuan itu memanfaatkannya. Tapi dari segi apa? Memangnya apa yang Hera inginkan, sampai menipunya.
"Kamu harus meminta penjelasan darinya, kemudian putuskan saja perempuan itu. Kamu masih bisa mencari perempuan lain yang lebih baik darinya, Chris." tutur Minho kemudian menyesap kopi yang telah dibuat pelayan tadi.
"Pantas saja dia tidak bisa menemui ku. Ternyata menemui kekasih satunya lagi, dia sangat hebat menyembunyikan sesuatu rupanya." kata Chris tersenyum miring sesaat kemudian kembali menunjukkan raut datarnya.
Tibalah sampai salah satu anak buah Chris permisi di hadapan tuannya. Laki-laki itu mempersilahkan anak buahnya menjelaskan sesuatu.
"Tuan, kami menemukan salah seorang anggota inti Black Fox. Seorang wanita, Tuan." jelas anak buah Chris.
Chris dan Minho terkejut, kemudian saling tatap. Ternyata ada wanita di dalam kelompok criminal itu, Chris menjadi penasaran.
"Kalian membawanya?"
"Iya tuan. Wanita itu sudah berada di ruang bawah tanah,"
Chris tersenyum, "bagus."
"Aku akan kesana lima menit lagi," lanjutnya.
Pria merupakan anak buah Chris langsung undur diri dari hadapan kedua orang itu.
"Wah Chris. Awalnya aku mengira kelompok Black Fox hanya di isi para pria saja, ternyata ada wanita juga." ujar Minho.
"Ikut denganku, Minho. Aku penasaran siapa wanita itu, dia sangat berani rupanya." Chris mengajak Minho ke ruang bawah tanah, kedua lelaki tampan itu berjalan menuju ruang bawah tanah.
Mereka disambut dengan bungkukkan hormat para penjaga dan anak buah inti keluarga Bang. Chris dan Minho masuk beriringan ke dalam sel penjara bawah tanah, tempat khusus para penjahat yang telah berkhianat dengan mereka.
Sampai Chris dan Minho dikejutkan suara teriakan wanita berontak dari ikatan rantai, dengan tangan dan kaki yang telah dirantai di kursi kayu itu.
Ruangan nampak remang-remang, hanya ada satu lampu di sana yang menerangi. Chris pun melangkah masuk ke dalam, laki-laki itu mendekati si wanita yang wajahnya tertutup rambut panjangnya.
"Anggota inti Black Fox. Para pengkhianat yang telah dibantu oleh keluarga Bang, dan bermain secara kotor dan licik untuk menghancurkan perusahaan keluarga kami." ucap Chris menatap dingin sosok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER [Trauma] On Going
General FictionKarena tragedi kecelakaan itu, Hyunjin kehilangan orang tua nya ketika ia berumur 10 tahun. Kecelakaan itu terjadi selepas mereka pulang dari acara rekan kerja sang Papa. Hyunjin mengalami trauma hebat setelah melihat bagaimana kejadian meledaknya m...