🐺🐺🐺
"Chris, kenyataan yang belum kamu ketahui adalah bahwa Hera adalah putri dari Kim Hyuna dan Kim Jaejoong."
Prangg!
Pecahan kaca berasal dari Chris sendiri, laki-laki itu meninju cermin besar di dalam kamarnya sampai tangannya berdarah.
"Sialan!"
Chris tertawa miris, betapa bodohnya dia ditipu oleh Hera. Perempuan itu sangat tertutup selama ini saat masih berhubungan dengan nya, Hera sellau memberikan alasan bahwa orang tuanya sibuk dan berada diluar negeri karena bisnis.
Namun kenyataannya, orang tuanya adalah musuh terbesar Chris. Perempuan pengkhianat itu sama seperti ibunya, memanfaatkan kemudian berkhianat.
Minho sudah menjelaskan lewat telfon tadi, laki-laki Lee itu mendapatkan informasi dari Changbin setelah menindaklanjuti Kim Jaejoong lebih jelas dan rinci tentang pria itu.
"SIALAN KAMU HERA! AKU SANGAT MEMBENCIMU, SANGAT, SANGAT MEMBENCI MU, JALANG!"
Chris marah besar, dia melempar semua barang yang ada di kamarnya. Ruangan kedap suara itu tidak bisa didengar oleh orang lain, laki-laki itu juga tak mau membuat Hyunjin takut ketika mendengar suara ribut dari kamarnya karena kemarahan.
"Kalian harus mati." ucap Chris dengan nada penuh dendam. Netra nya berubah tajam dan memerah, dia tidak menangis. Namun, aliran darah dalam tubuhnya terasa mendidih setelah tau semua kenyataannya.
Tak seharusnya kakeknya menerima Hyuna ke dalam keluarga ini. Dan apa kesalahan kakeknya sampai wanita itu berkhianat atas dasar balas dendam.
🥟🥟🥟
Hyunjin mencari kakaknya usai turun dari kamarnya. Setelah makan siang tadi, Chris belum keluar dari kamar sampai malam hari.
"Bibi," panggil nya ketika melihat pelayan lewat.
"Memerlukan bantuan tuan muda?" tanya pelayan muda itu.
"Apa kakak masih di kamar?" tanya Hyunjin.
"Benar, Tuan muda. Tuan Chris sedang ada pekerjaan penting, dan tuan Chris juga memberikan pesan kepada tuan muda untuk segera makan malam dan meminum obat yang sudah dijadwalkan." jelas pelayan tersebut.
Hyunjin yang mendengar penjelasan itu menghela nafas, tak biasa nya Chris menyampaikan lewat pelayan seperti tadi.
"Bibi boleh pergi." ujar Hyunjin kemudian pelayan itu pamit dari hadapan Hyunjin melanjutkan pekerjaan.
Hyunjin pun kembali ke kamar, lebih baik makan di kamar saja dan meminta pelayan mengantarkan makanan untuknya.
~~~
Chris, berada di lokasi yang sama dengan Changbin dan Minho. Mereka telah bekerja sama membawa Jaejoong pergi dari penjara yang gelap usai membayar salah satu polisi yang menjaga depan pintu sel pria itu.
Usai membawa Jaejoong bersama mereka, kini tujuan mereka adalah ke rumah Hera. Perempuan itu pasti ada di rumah sekarang, Chris sudah tidak sabar menyiksanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER [Trauma] On Going
Ficción GeneralKarena tragedi kecelakaan itu, Hyunjin kehilangan orang tua nya ketika ia berumur 10 tahun. Kecelakaan itu terjadi selepas mereka pulang dari acara rekan kerja sang Papa. Hyunjin mengalami trauma hebat setelah melihat bagaimana kejadian meledaknya m...