Sesampainya di Apartemen Pansa sedang bermain playstation sambil menunggu Love selesai mandi, tidak lupa dirinya memesan makanan online.
30menit kemudian Love keluar kamar mandi mengenakan kaos putih milik Pansa yang terlihat oversize dipake Love."Gantian kamu mandi" Ucap Love lalu duduk disofa.
"Okay gue mandi sebentar" mematikan gamenya. Lalu pergi ke kamar mandi.
Love ingin memainkan ponsel namun mengurungkan niatnya karena ponsel miliknya kehabisan batrai lalu dirinya mengisi daya dengan charger milik Pansa yang sudah tercolok di saklar. Ia duduk kembali ke sofa dengan menyalakan Tv, kemudian terdengar suara dering ponsel berbunyi berasal dari ponsel milik Pansa, tertulis nama tante Rina lalu Ia mengangkatnya.
"Hallo nak Pansa Love masih sama kamu?" Tanya Tante Rina dari telp.
"Ini aku Mah... maaf aku ga ngabarin mamah ponselku mati baru aku chas" Ucap Love di telp.
"Sayang kamu bikin mamah khawatir mamah telp in ga aktif... kalau kamu sama Pansa mamah tenang" Ucap Tante Rina lega mendengar anaknya baik-baik saja.
"Oh iya mah aku tidur semalaman yah di apartemen Pansa" Ucap Love.
"Iya sayang boleh" Suara Tante Rina di telp.
"Makasih mamahku" Ucap Love senang.
"yaudah tidur yah jangan malam-malam dahh sayang mamah"
"Dah mah" Ucap Love Lalu telp dimatikan Tante Rina.
Tidak lama kemudian terdengar suara bell arah pintu. Love menuju asal suara lalu membuka pintu, ternyata kurrir online tengah mengantar makanan yang dipesan Pansa.
Kemudian dirinya mengambil pesanannya, Setelah kurrir pergi love menutup pintu kembali dan menyediakan makanan diatas piring.Pansa keluar dari kamar mandi, menaruh handuk diatas jemuran kecil.
Menghampiri Love lalu duduk dikursi samping sahabatnya , " kapan sampenya?" Ucap Pansa.
menyodorkan sepiring nasi bulgogi,
"Barusan banget"Love dan Pansa makan bersama, sesekali mereka berbincang.
"Aku tidur disini yah" Ucap Love sambil makan.
"Boleh...tapi udah bilang mamah?" Tanya Pansa takut tante Rina nyariin.
"Udah tadi mamah telp lewat hp mu terus aku angkat deh, sorry yah aku main angkat telp dari hp kamu"
"Memang aku ada ngelarang?" Ucap Pansa tersenyum.
Love ikut tersenyum.
Setelah selesai makan mereka berniatan menonton film di layar proyektor lalu mereka duduk di kasur sambil menikmati film action comedy dilayar lebar buatan sendiri. 1 jam berlalu mereka menonton tertawa bersama.
"Sa aku ngantuk aku tiduran sebentar yah" Ucap Love sambil menguap, dirinya merebahkan kepalanya diatas paha sahabatnya.
Pansa mengangguk tersenyum.
Sebenernya dengan posisi seperti ini membuat Pansa tidak fokus menonton, dirinya malah fokus ke wajar sahabatnya yang tertidur diatas pahanya, terlihat jelas wajah imut lucu.
"Andai lo tau perasaan gue sama lo" Ucap pelan Pansa lalu dirinya menyingkirkan helaian rambut diwajah Love.
Pansa tidak melanjutkan filmnya ia malah ikut tertidur, tidak lupa dirinya membetulkan posisi tidur Love disamping dirinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Better Together
RomanceKala itu aku mengingat dimana masa-masa langit terasa gelap tanpa ada cahaya indah yang dipancarkan dari langit biru. Dan kamu selalu ada ketika disaat langit menggelap menyilimutinya hingga kembali menjadi langit biru terang nan indah