Selesai latihan basket Pansa ke toilet untuk mencuci tangan dan membasuh mukanya.
Ciize menghampiri mencuci tangan disamping dirinya.
"Keliatannya kamu jarang bareng-bareng lagi sama sahabat kamu" Ucap Ciize kepada Pansa yang masih sibuk mencuci tangan.
Menoleh ke samping, "Terlalu sibuk buat hangout lagi ditambah dia kan udah punya pasangan" Ucap Pansa.
"Aku tau gimana rasanya ketika sahabat kita sendiri udah ada pasangan pasti sibuk sama pacarnya" Ucap Ciize.
Pansa hanya membalas dengan senyuman lalu bertanya balik kepada Ciize. "Waktu itu lo keluar cafe yah sama pacar lo?" Tanya Pansa tahu bahwa Ciize bergandengan tangan.
Ciize sempet terkejut bahwa Pansa mengetauhi dirinya bersama pasangannya.
"Kok ka-kamu tau dia pacar aku?" Tanya Ciize dengan shock.
"Gue kebetulan lewat situ ga sengaja liat lo gandengan tangan walau pake masker gue teteb kenal dari mata rambut lo" Ucap Pansa .
"Emm kamu tau dong pacar aku siapa" Ucap Ciize.
"Santai aja lagian gaperlu takut wajar bagi gue ketika kita sayang sama seseorang ga mandang dia siapa" Ucap Pansa.
"Kiraiin kamu bakal ilfeel kalau tau pacar aku cewe" Ucap Ciize ternyata selama ini dirinya tidak jomblo yang di pikir temen-temennya.
"Backstreet ya?" Tanya Pansa.
"Iya udah jalan 2 tahun tapi cuman keluarga yang tahu dan kamu" Ucap Ciize.
"Langgeng yah lo hebat bisa ngejalanin hubungan sama orang yang lo sayang apa lagi kedua orang tua lo sama-sama tahu" Ucap Pansa.
"Kamu gimana gaada pujaan hati...soalnya kemarin keliatan kamu nangis banget yah ketika sahabat kamu ditembak sama Gun pasti kamu sedih bakal kesepian" Ucap Ciize ternyata dirinya tidak mengetahui bahwa Pansa sayang Love lebih dari sahabat.
"Nangis bahagia karena sahabat sendiri udah nemuin pujaan hatinya" Ucap Pansa berbohong.
"Cepet ketemu juga kamu yah sama pujaan hati hehehe" Ledek Ciize sambil terkekeh Pansa pun ikut tersenyum.
Jam sudah menunjukan pukul 5 sore ketika jam sekolah sudah selesai dari pukul 3 kini Pansa baru selesai latihan basket.
Baru saja ingin melajukan kendaraan ponsel berdering disaku baju membuat dirinya tersentak.
Mengangkat telp.
"Sa belum pulang juga kamu?" Tanya Love ternyata sahabatnya masih mengkhawatirkan dirinya.
"Tadi ada sedikit arahan sama latihan tambahan Love ini baru mau balik" Ucap Pansa ditelp.
"Aku lapar Sa mamah sama papah barusan keluar" rengek Love di dalam telp.
"Mau apa nanti gue beliin sekalian pulang"
"Nasi uduk sore yah tempat biasa sekalian makan bareng dirumah jangan lama aku laparrrrr bangetttt" Ucap Love.
"Iya bawel" Ucap Pansa sambil tersenyum mendengar suara Love.
Telp pun terputus.
Pansa melajukan motornya keluar gerbang sekolah.
Sesampai nya di rumah sahabatnya, Pansa memencet bell rumah agar dibukakan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Better Together
RomanceKala itu aku mengingat dimana masa-masa langit terasa gelap tanpa ada cahaya indah yang dipancarkan dari langit biru. Dan kamu selalu ada ketika disaat langit menggelap menyilimutinya hingga kembali menjadi langit biru terang nan indah