Setelah selesai acara makan bersama kedua keluarga tersebut berjalan menuju parkiran.
"Teriamakasih pak Tian mau terima ajakan saya" Ucap Papah Pansa.
"Sama-sama pak Samuel harusnya saya yang berterimakasih" Ucap papah Ciize.
"Pansa kamu naik apa kesini?" Tanya mamah Ciize.
"Aku naik motor tan disana" Ujar Pansa menunjuk kearah parkiran motor.
"Haduh anak gadis pulang semalam ini naik motor sendirian" Ujar mamah Ciize.
"Sudah saya bilang biar pesan taxi online saja atau saya jemput kesini tapi masih kekeh milih naik motor" Ujar papah Pansa melihat anaknya.
"Deket pah lagian Pansa gamau ngerepotin papah" Ujar Pansa. "Kalau gitu aku mau pulang duluan yah om tante...Pansa balik pah" Pansa salim kesemua orang tua disana.
"Hati-hati Pansa" Ujar Ciize tersenyum.
"Hati-hati nak Pansa tadi kalau gitu sekalian aja sama kita kalau tau kamu anak pak Samuel" Ujar papah Ciize.
"Iya hati-hati Pansa" Ujar Mamah Ciize.
"Hati-hati yah" Ujar papah Pansa dan mamah tirinya.
Kini pansa pergi ketempat parkiran motor.
Disaat keluarga Ciize ingin pulang menaiki mobil namun ada yang terasa aneh.
"Pah kok miring sebelah mobil nya" Ujar mamah Ciize.
"Iya mah ya coba sebentar papah cek" Ujar papah Ciize turun mobil kembali.
Keluarga pak Samuel yang belum berangkat melihat pak Tian turun kembali menanyakannya.
"Kenapa pak Tian?" tanya papah Pansa.
"Astaga pantesan miring sebelah mobil bocor dirasa" Ujar papah Pansa.
Papah Pansa turun mobilnya kembali melihat keadaan mobil keluarga Ciize.
"Waduh pak bocor ini bener" Ujar papah Pansa.
Mereka turun dari mobil kembali.
"Dimana yah bengkel terdekat"Ujar papah Ciize.
"Udah malam begini sudah pada tutub, kalau ga Saya ada kontak bengkel langganan saya nanti mungkin mobil bapak bisa di betulin" usul papah Pansa.
"Boleh juga pak samuel" Ujar papah Ciize.
"Tapi pasti lama pah kalau kita yang nunggu gapapa kemalaman kalau Ciize kasian" Ujar mamah Ciize.
"Sama anak saya aja kalau gitu dia pasti belum pulang kan jalannya lewat sini" Ujar papah Pansa.
Tidak lama kemudian Pansa lewat dihadapan mereka.
"Pansa berhenti" Teriak papah Pansa.
Pansa yang mendengar langsung menghentikan motornya.
"Kenapa pah?" Tanya Pansa lalu mematikan mesin motor.
"Kamu antar anaknya teman papah dulu ya dia teman kamu juga kan, mobil pak Tian bocor jadi gabisa langsung balik udah malam juga jadi mending pulang sama kamu" Ujar papah Pansa.
"Oh yaudah gapapa sekalian aku antar dulu...Ciize ayuk" Ujar Pansa.
"Makasih yah nak Pansa udah repot-repot malam-malam begini" Ujar mamah Ciize.
"Iya tante gapapa" Ujar Pansa.
"Hati-hati nak jangan terlalu ngebut yah udah malam...Kamu ga pake jaket nak?" Ujar papah Ciize.
KAMU SEDANG MEMBACA
Better Together
RomanceKala itu aku mengingat dimana masa-masa langit terasa gelap tanpa ada cahaya indah yang dipancarkan dari langit biru. Dan kamu selalu ada ketika disaat langit menggelap menyilimutinya hingga kembali menjadi langit biru terang nan indah