𐙚 hey riki!

303 32 0
                                    

"Woy! Ji an plis stop ngelamun, takut lo kesambet"

"Ih apasih orang lagi ngehalu juga, ganggu aja lo!"

Ji an dan Zoa sedang berada di salah satu gazebo taman depan ruang kesiswaan untuk menunggu pengumuman yang akan diberikan. Sebelumnya mereka mendengar pengumuman untuk para ketua kelas agar segera menuju ke ruang kesiswaan karena akan diberikan pengumuman soal kegiatan ulang tahun sekolah yang akan diadakan sebentar lagi. Namun ketika mereka datang ternyata guru-guru dan para anggota osis masih sibuk merapatkan topik tersebut, jadi para ketua kelas yang sudah datang diutus untuk menunggu terlebih dahulu.

"Lagian kan wakilnya si Riki, kenapa yang diajak gue sih"

"Berisik Joaaaa, gue lagi nguping nih"

Ketika ia sedang menempelkan telinganya pada tembok kesiswaan, tiba-tiba seseorang keluar dari pintunya, dia adalah Taesan.

Ji an terlonjak, mata mereka bertemu. Namun Taesan berlalu begitu saja seperti tak terjadi apa-apa.

"Jadi buat semarak tahunan kali ini, kita mau ngundang beberapa guess star yang bakal dipilih berdasarkan saran-saran dari kalian dan anggota kelas. nanti form nya bakal gue kirim lewat grup ketua kelas. Kegiatan lainnya ada pameran yang diadain setiap kelas per jurusan di angkatan kalian. Nanti tempatnya mungkin mulai dari lorong Sebelah kantin sampe depan perpus tapi buat tempatnya ini masih didiskusikan lebih lanjut."

Semua yang ada di sana mendengarkan dengan seksama, beberapa ada yang mencatat apa yang dikatakan oleh Taesan.

"Kalian jangan lupa ingetin anggota kelas buat cepet-cepet isi formnya karena ini berhubungan sama guess star yang bakal dikontak dan tentu soal schedule mereka juga, ada pertanyaan?"

Salah satu siswi mengangkat tangannya, "Kak tema pamerannya apa ya? Bebas atau ditentukan?"

"Kayaknya itu bakal ditentukan tapi nanti di acak biar beragam dan ngga monoton, karena kita juga open tickets buat orang luar sekolah. Oke kalau ada yang mau ditanyain lagi chat ke nomer gue aja yang ada di grup, tanya to the point apa yang kalian kurang paham. Buat kumpul kali ini segitu aja, thanks kalian bisa balik ke kelas masing-masing."

"Singkat, padat, mempesona. yakan?"

"Bener! gila sih kak Taesan ini, emang minta dipacarin."

"Emang gila dia mah" Batin Ji an yang tak sengaja mendengar percakapan siswi-siswi di sebelahnya itu.

Ketika sampai di kelas, Ji an langsung menyampaikan apa yang ia dapat selama rapat kepada anggota kelasnya. Mereka pun riuh meributkan guess star yang akan di undang nanti.

"PLIS ONE DIRECTION"

"Udah bubar goblok!"

"BLACKPINK BLACKPINK"

"Budget lu berapa neng?"

"YAUDAH DEWI PERSIK"

"SETUJU! GUDANG GARAM! JAYA!"

"ASTAGA BERISIKNYAAA, SHUTTTT!"

Tak menghiraukan suara Ji an yang memang kalah dengan suara keributan mereka, akhirnya Riki turun tangan, ia maju dan menggebrak papan tulis

"WOY!" BRAKK

Seketika semuanya terdiam mendengar bentakan Riki.

"Ji an belum selesai ngomong, dengerin dulu"

"Oh waw, thanks ma bro" Ji an menepuk pundak Riki yang kini menemaninya ber-orasi di depan kelas.

"Itu google form yang gue kirim kalian isi ya, saran gue sih isi guess star band-band yang asik bisa kayak ngonser, biar semuanya bisa menikmati."

TSundere - Han TaesanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang