𐙚 midas touch💋

458 36 0
                                    

stop nyider gak😭🫵🫵

.
.

Kayu untuk api unggun mulai disusun, Jaehyun menyiramkan sedikit bensin lalu menyalakan satu korek api kayu dan dilemparlah ke arah tumpukan kayu itu.

Ia menyiram bensin secara bertahap hingga perlahan api muka membesar dan meninggi.

"Wahhh angettt" Ucap Ji an sambil meluruskan telapak tangannya ke arah api

"heem jadi terang ya" Zoa menimpali

Mereka menikmati kehangatan tipis yang diberikan oleh api unggun. Pasalnya malam ini memang terasa sangat dingin, angin juga berhembus cukup kencang.

"Oke perhatian! kalian boleh berdiri dan merapikan barisan, sebentar lagi kita akan melaksakan kegiatan api unggun."

Suara Jaehyun terdengar cukup menggema lewat speaker yang dipasang, semua siswa dan siswi pun segera mengikuti perintahnya untuk berbaris dengan rapi mengelilingi api unggun.

Terlihat sekitar sepuluh orang anggota dewan galang melakukan kegiatan kepramukaan dengan api unggun. Sangat keren, menurut Ji an.

Kemudian mereka semua menyanyikan beberapa lagu kebangsaan. Puncaknya seorang laki-laki yang Ji an tidak ketahui namanya menyiramkan cukup banyak bensin pada api yang mulai mengecil hingga api tersebut kembali membara dan menjadi besar.

Semua yang melihat berteriak kagum dan memberikan tepuk tangan.

15 menit waktu yang cukup untuk mereka menikmati api unggun, sekarang mereka mengikuti instruksi yang diberikan untuk segera bersiap karena sebentar lagi pentas seni akan dimulai.

Kelompok Ji an mendapatkan urutan ke 6 dari 22 total penampil. Sempat tidak aman keadaan jantungnya karena merasa nervous tapi setelah dipikir-pikir tak apa, lebih cepat tampil lebih baik.

Kini Kyujin, Zoa, Asa dan Ji an tengah mengganti pakaian kasual mereka tadi ke pakaian yang akan mereka kenakan untuk tampil. Meskipun girlgroup yang mereka cover memiliki konsep sexy mereka tidak memilih pakaian yang juga berkonsep sexy, tentunya untuk menyesuaikan umur mereka yang baru saja masuk SMA.

Pakaian yang mereka pakai adalah pakaian yang memang ada di lemari, hanya untuk sekali tampil mereka fikir tak perlu menyewa atau sampai beli.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(pict by Pinterest)

Ji an memilih atasan kaos crop putih dan celana cargo highwaist berwarna abu-abu tua dengan tambahan aksesoris ikat pinggang bermotif. Ketiga temannya juga memilih pakaian yang tergolong simple dan tidak heboh.

"Plis tangan gue dinginn" Asa menggosok kedua tangannya yang mulai terasa dingin, kali ini bukan karena dinginnya malam namu ia tengah merasa nervous

TSundere - Han TaesanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang