Ulang tahun sekolah yang telah mereka selenggarakan sebenarnya adalah acara penutupan semester awal. Kini semua murid tengah menikmati libur akhir semester dengan kegiatan serunya masing-masing.
Berbeda dengan Ji an yang sama sekali tak memiliki jadwal berlibur, bukan tak sempat merencanakan, sebenarnya ia sendiri memiliki banyak wacana yang belum terlaksana, tapi ia terlalu bingung dengan semua wacananya hingga berakhir tak memiliki satupun jadwal pasti.
Ia ingin mengajak Zoa, Kyujin dan Asa untuk berlibur sebenarnya, tapi dalam waktu dekat ini ketiga temannya itu sudah memiliki jadwal liburan masing-masing. Tinggalah Ji an sendiri bosan mendekam di dalam rumah.
"Kamu ngga liburan sama temenmu kah?" Tanya bunda
"Semuanya udah liburan sendiri-sendiri bunn, aku ditinggalin"
"Yaa sama pacarmu??"
"Bundaa"
Bunda terkekeh mendengar rengekan Ji an, "Abangmu juga masih sibuk acara kampusnya, terima nasib aja ya Ji, kamu rebahan aja di rumah"
"Ih bunda ngejek banget"
Ji an membuka ponselnya dengan maksut mengecek mungkin ada seseorang yang tiba tiba mengajaknya keluar?
Pantai.. sudah lama sekali sejak terakhir kali Ji an pergi ke pantai bersama keluarganya. Dipikir-pikir mungkin seru juga berlibur ke pantai, ahh Ji an jadi ingin sekali pergi ke pantai.
Bisa-bisa saja sebenarnya, tapi apakah ia harus pergi sendirian? sangat tidak seru.
setelah itu ponselnya berdering
jojoaa voice call
"Jiiiiiiiiiiii"
"Apa jooooooo"
"Sumpah kit heart banget gue, masa liburan gue dibatalin gara-gara adek gue tiba-tiba sakit gigi"
"Yahhh nasib lo sama deh kayak gue"
"Sama gimana?"
"Gue juga ngga liburan kemana-mana, bosen banget"
"Lahh beneran jadi ngga maen??"
"Gue gamau maen sendiriannn"
"Kalau gitu kita maen berdua aja gimana?"
"BOLEHHHH AYOK!"
"Mau kemana tapi?"
"Pantai Jo pantai, gue kangen banget mantai"
"SIPPP SETUJU, besok gue jemput ya!"
"Besok banget???"
"Mau kapan lagi emangnya Ji???"
"Yaudah deh besok!"
"AAAA SEE YOU MA FREN"
Sambungan telepon terputus oleh seluler milik Zoa.
Sekarang Ji an bergegas menuju kamar, menyiapkan semua yang perlu ia bawa untuk berlibur ke pantai besok. Soal pantai mana yang akan mereka kunjungi? mungkin nanti malam akan diinfokan kembali oleh Zoa, Ji an sudah paham pasti sekarang sahabatnya itu tengah sibuk menyelam di internet mencari pantai rekomendasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TSundere - Han Taesan
FanficTaesan, T nya Tsundere. ◗ start May 30, 2024 ◗ end Jul 4, 2024 🎖 highest rank :: ◗ #1 in boynextdoor (160724) ◗ #1 in taesan (030824)