Tunggu, Ji an..???
ia sedang berfikir keras tentang wajah Myung Jaehyun yang terlihat tak asing. Hingga akhirnya ia menyadari bahwa laki-laki ini lah yang tak sengaja menabraknya di depan ruang guru pagi tadi. Ternyata Jaehyun yang menjadi penanggung jawab kelasnya, kenapa bisa pas sekali?
"Yaa adik-adik, bentar lagi jam 7 pas kita ke lapangan ya buat apel pembukaan" kalimat Yoon membuyarkan lamunan Ji an
"Jangan ada yang ngaret" tambah Taesan lalu meninggalkan ruang kelas begitu saja
Setelah itu mereka melaksanakan apel pembukaan mpls, tentunya dengan serangkaian pidato panjang yang membosankan. Rundown berikutnya adalah tour sekolah, dimana setiap kelas akan di dampingi penanggung jawab masing-masing untuk berkeliling sekolah dan mengenal tempat-tempat yang ada di dalamnya.
"Jangan keluar barisan ya dek, loh?" pekik Jaehyun yang tak sengaja berjalan tepat di sebelah Ji an, "Yang tadi pagi itu ya?"
"Iya kak, terimakasih ya tadi udah dibantu"
Ji an sedikit terheran, kalau Jaehyun adalah penanggung jawab kelas ini, kenapa tadi nampak bingung ketika ditanyai soal lokasi kelasnya?
Seolah bisa mendengar pertanyaan dalam batin Ji an, Jaehyun berkata "Gue tuh sebenernya ngga ikut jadi PJ, berhubung ada yang berhalangan hadir jadi gue gantiin deh" Dan si Ji an hanya ber oh ria mendengar penjelasan Jaehyun
Tour dan kegiatan lainnya telah membawa mereka ke jam istirahat, namun istirahat pun masih tetap diawasi oleh penanggung jawab karena ada beberapa hal yang harus mereka cek terlebih dahulu.
"beras merah nasi goreng bener, snack protein nabati bener, oke bener, bener, bener, bagus! selamat makan!" Suara Yoon yang terdengar saat mengecek bekal milik siswi di seberang bangku
Para peserta mpls mempersiapkan bekal hari pertama dengan teka-teki yang disiapkan oleh para Osis, mereka harus menebak makanan dan minumannya melalui beberapa deskripsi yang dikirim penanggung jawab melalui group chat mpls.
"Ini?" Tanya laki-laki ber name tag Han Taesan itu, "Minuman daun hijau kan kak??" Ji an mengambil cim*ry rasa matchanya dari tangan Taesan.
"Minuman s e h a t daun hijau" balas Taesan dengan sedikit penekanan pada kata 'sehat'
"Yaa bener kan kak? emang salah?"
"Salah. yang bener teh hijau"
"Tapi kan kak, matcha tuh sebelas dua belas sama greentea, nah greentea kan teh hijau"
"Tetep salah"
"Tapi kak-"
"Salah."
Yang membantah pun langsung terdiam, galak betul orang ini batin Ji an.
"Sini name tag lo" pinta taesan kemudian Ji an melepaskan kalung name tagnya dan ia berikan dengan memasang ekspresi kesal.
Taesan menempelkan satu stiker jempol terbalik di nametag Ji an kemudian balik menatap Ji an, "Apa?"
"Enggak, kak."
Taesan tidak memberikan respon lagi, ia berjalan maju untuk mengecek bekal siswa yang lain karena Zoa yang duduk di sebelah Ji an sudah selesai di cek olehnya.
"Galak banget ya Ji?" bisik Zoa
"Iya ih" balas Ji an disertai anggukan.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
TSundere - Han Taesan
FanficTaesan, T nya Tsundere. ◗ start May 30, 2024 ◗ end Jul 4, 2024 🎖 highest rank :: ◗ #1 in boynextdoor (160724) ◗ #1 in taesan (030824)