PROLOG

329 32 37
                                    

Selamat malam yorobun.. Apa kabar kalian? Semoga selalu dalam lindunganNya ya.. Aku kangen kalian semua 🥰..
.
.
.

Choi.

Lee Sooji berteriak saat pisauku menusuk dadanya, dan aku menghela nafas berat, menyaksikan darahnya mengalir deras dari lukanya, tubuhnya bergetar saat dia tersedak sampai mati.

Itu sungguh tidak memuaskan.

Dia nyaris tidak melakukan perlawanan atau mendorongku menjauh.

Sial, dia tersandung dan jatuh tiga kaki ke dalam hutan. Aku harus menyeretnya lebih dalam ke semak tebal hanya untuk membuat ini menarik.

Dia mencoba berteriak, berharap seseorang akan datang menjemputnya, tapi aku memilih lokasi ini dengan bijak. Aku selalu yang terbaik. Bahkan jika aku membunuhnya di tengah jalan, aku tetap tidak akan tertangkap. Aku sebaik itu.

Apa yang terjadi di sini?

Apa yang menyebabkannya?

Bahkan darah yang menetes dari mulutnya tidak memberikan efek apapun padaku malam ini. Meski harus kuakui, kegagapannya memberi dia beberapa poin.

Aku memperhatikan Sooji selama beberapa minggu terakhir, menunggu saat dia menyadari orang di belakangnya telah mengikutinya ke mana pun, menunggu gelombang kepanikan di wajahnya ketika dia menyadari jendela kamarnya terbuka.

Aku kecanduan saat melihat target kumpulkan yang terburu-buru, tapi perasaan terbaik datang saat melihat seorang wanita berdiri tegak di tempat tidurnya saat dia merasakan kesemutan di punggungnya yang menandakan bahwa dia tidak sendirian.

Tapi aku tidak mendapat apa pun dari Sooji. Entah dia sangat tidak sadar akan sekelilingnya, atau dia tidak peduli apakah dia hidup atau mati.

Sangat membosankan. Yang ini harus pergi. Dia bahkan tidak layak untuk dikejar.

Apa bedanya?

Dia mati begitu aku mengarahkan pandanganku padanya. Satu-satunya masalah adalah pembunuhan ini belum memuaskan ku. Jadi sekarang, aku harus mencari orang lain, tapi kali ini, aku tidak akan sembarangan dalam memilih.

Kali ini, aku akan lebih memperhitungkannya, dan ketika aku mengambil nyawanya, aku akan merasakan kekuatan mengalir di pembuluh darahku, akhirnya memuaskan kebutuhan buruk dan kejam dalam diriku.

Ya Tuhan, itu akan sangat bagus.

Aku membutuhkan seseorang yang bersedia melakukan perlawanan, seseorang yang akan lari ketika mereka merasakan kedatanganku, seseorang yang matanya akan terbelalak ketakutan hanya dengan memikirkan apa yang dapat kulakukan terhadapnya.

Ya . . . itulah yang ku butuhkan.

Sialan. Aku mulai menjadi keras hanya dengan memikirkannya.

“Maaf, Sooji-ssi,” gumamku sambil mengatur penisku.

Menjadi keras ketika kehidupan wanita ini memudar dari matanya sepertinya tidak profesional, namun ini bukan pertama kalinya.

Dulu, Kang Mijeong yang manis, dia benar-benar orang yang giat.

Dia berlutut, dan penisku terkubur jauh di tenggorokannya ketika pisauku menyapu pangkal lehernya, tapi sejujurnya, itu adalah kecelakaan.

Aku hanya bermaksud mencemooh secukupnya hingga membuat pahanya bergetar, dan aku sedikit terbawa suasana.

Menuntutku.

Kecelakaan bisa saja terjadi, bukan?

Mijeong menyenangkan. Dia benar-benar mengejutkanku, dan jika aku tidak begitu bersemangat menghadapi kematian itu, aku akan menundanya sekitar seminggu lagi.

Pretty MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang