Jimin.
Berdiri di tangga darurat, aku mengeluarkan ponsel kloningan dari sakuku dan membuka umpan keamanan apartemen Yeorin, hanya saja dia tidak terlihat di mana pun.
Sudah larut malam, hampir tengah malam, dan sementara kebanyakan malam dia biasanya sudah tidur sekarang, bukan hal yang aneh baginya untuk begadang di tempat kerja atau tidur di ruang tamu sambil menonton acara konyol.
Tapi sebaiknya aku memeriksa semuanya, kau tahu, hanya untuk berjaga-jaga.
Aku mencoba meretas aplikasi untuk membuat lingkaran, seperti yang kulakukan setiap malam, hanya saja sistemnya memblokirku, memaksaku keluar. Alisku berkerut, dan aku mencoba beberapa kali lagi sebelum kecurigaan mulai merayapi dadaku.
Apa yang sebenarnya terjadi?
Rahangku terkatup rapat. Aku tidak suka ide untuk masuk ke sana tanpa melindungi diriku, belum lagi, dia meninggalkan rumah dan lupa mematikan lampu, yang berarti meskipun sudah larut malam, kamera akan sangat merepotkan untuk dihindari.
Tapi jika ada yang berubah, jika ada yang salah, aku perlu tahu apa yang sedang kuhadapi.
Apakah dia tahu bahwa aku telah mengacaukan sistem keamanannya, dan itu bukan hanya kamera yang rusak?
Dia gadis yang pintar, dan sebagian dari diriku telah mengharapkan ini. Aku suka pengejarannya, sensasi paranoianya. Ketika aku bisa mencium aroma ketakutan seorang wanita di udara, itu membuatku bergairah, tetapi berbeda dengan Yeorin.
Ketakutan itu ada di sana, tetapi ada juga sesuatu yang lebih — hasrat erotis yang dalam untuk melihat seberapa jauh aku bisa melampaui batas.
Dia menyukainya. Dia suka ketika aku menyelinap melalui jendelanya dan menidurinya tanpa berpikir.
Astaga, tadi malam benar-benar luar biasa, dan penampilannya dalam balutan lingerie itu sungguh luar biasa. Aku butuh lebih. Dia gadis yang baik, mampu meniduriku seperti itu. Tidak banyak wanita yang bisa menahannya.
Mereka suka berpikir mereka bisa, tetapi mereka fokus pada rasa sakitnya. Namun, Yeorin, dia menikmati kenikmatan itu, dan bagaimana dia hancur untukku?
Sial.
Aku keras hanya dengan memikirkannya.
Mungkin aku akan meninggalkan sesuatu di bantalnya malam ini untuk memberi tahu dia bahwa aku memikirkannya.
Meskipun aku lebih baik dalam penilaianku, aku meraih jendela untuk menggesernya terbuka, tetapi jendela itu terkunci.
Apa-apaan ini?
Jendela ini tidak terkunci selama beberapa hari terakhir.
Mengapa dia tiba-tiba berubah pikiran?
Apakah ada yang berubah?
Apakah dia tidak merasakannya lagi?
Jendela yang tidak terkunci itu adalah sebuah pesan, menyambutku masuk, tapi ini . . . aku tidak menyukainya.
Aku harus membuka jendela dengan paksa seperti yang biasa kulakukan, dan saat kunci akhirnya terbuka, aku menyelinap ke dalam apartemen. Pandanganku cepat menyapu sekeliling ruangan, benci bahwa lampu telah dibiarkan menyala.
Rasanya seperti jebakan, sialan.
Aku menundukkan kepala, mengalihkan pandangan dari kamera, dan saat aku melihat sekeliling, aku tidak menemukan tanda-tanda bahwa dia telah berada di sini sepanjang malam. Tasnya biasanya tergeletak di atas meja di samping wadah makanan bawa pulang yang setengah dimakan. Tapi malam ini tidak ada apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Monster
Mystery / ThrillerDia mengawasiku di malam hari, menyelinap masuk melalui jendela ruang tamuku dan membuat darahku membeku. Aku merasakan dia di sekelilingku saat hawa dingin menjalar ke punggungku. Setiap malam dia menjadi lebih berani, semakin dekat dan menyambut d...