32

76 13 11
                                    

Yeorin.

Sudah cukup aku membiarkanmu.

Si brengsek ini menahanku di sini selama tiga hari, meskipun kurasa itu agak berlebihan. Dia membawaku keluar dari gudang bawah tanah dan menempatkan aku di rumah pinggiran kota tua yang kumuh.

Meskipun tidak istimewa, rumah ini dilengkapi dengan kamar mandi dan kopi, dan itu selalu menjadi bonus di mataku. Jangan salah paham, kamar mandi itu adalah tempat terjauh yang bisa kutinggali. Aku masih terikat pada tempat tidur, tetapi itu jelas merupakan peningkatan, terutama mengingat dia memberiku buku sketsa dan pensil untuk mengisi waktuku.

Jujur saja, tiga hari terakhir berlalu begitu cepat, semata-mata karena di sini benar-benar kacau. Aku nyaris tak sempat menghirup udara.

Jimin tidur di ranjang di sampingku, tangannya yang besar dengan lembut mengusap pahaku yang telanjang. Hampir setiap malam, kami tertidur bersama, tetapi malam ini, pikiranku menjadi liar, dan aku tak kuasa menahan diri untuk mengambil buku sketsa untuk menyalurkan kegilaan yang memenuhi pikiranku.

Hampir setiap pikiran liar yang mengganggu pikiranku selama beberapa hari terakhir berpusat pada fakta bahwa pria yang menakjubkan di sampingku adalah seorang pembunuh.

Ada darah di tangannya, dan aku berjuang dengan kenyataan bahwa aku rela tutup mulut tentang hal itu.

Apakah itu membuatku merasa bersalah?

Apakah darah korbannya sekarang mengotori tanganku karena tidak menyerahkannya ke polisi dan memberikan keadilan kepada orang-orang yang mereka cintai?

Ya Tuhan, aku benar-benar kacau.

Menaruh pensil dan buku sketsaku di atas meja kecil di samping tempat tidur, aku bersandar di kepala tempat tidur, rasa bersalah membebaniku.

Pandanganku menyapu wajah Jimin saat dia tertidur, dan saat dia seperti ini, dia tampak begitu polos. Jika aku tidak melihat wajahnya di rekaman keamananku, aku tidak akan pernah tahu bahwa itu dia.

Dia sangat pintar, sangat licik, dan saat harus berbohong, dia bahkan tidak gentar.

Saat aku duduk dan memperhatikannya, merenung dalam pikiranku, aku memainkan borgol di pergelangan tanganku. Dia menggantinya dengan borgol yang lebih nyaman dengan bantalan di bagian dalam, seperti yang digunakan di rumah sakit jiwa.

Jari-jariku menelusuri borgol itu, tanpa berpikir menarik ikatannya saat kunci lama terlepas begitu saja.

Mataku membelalak, dan aku melirik borgol itu, hampir tidak percaya apa yang kulihat.

Borgol itu tidak benar-benar terlepas begitu saja, bukan?

Jantungku berdegup kencang, dan pandanganku langsung tertuju pada Jimin, memastikan borgol yang sedikit jatuh di kasur di antara kami tidak membangunkannya.

Melihat dia masih tertidur lelap, pikiranku mulai berpacu.

Aku bebas.

Aku bisa lari.

Aku bisa melarikan diri dari pria gila di sampingku ini. Aku sudah pergi selama tiga hari, dan setelah semua yang Seonjoo dan aku bicarakan di apartemennya, aku yakin dia sudah menyuruh Seokjin, geng motor, dan seluruh departemen kepolisian mencariku.

Sial. Polisi.

Aku tidak memikirkan itu. Apakah itu akan membuat Jimin marah?

Apakah dia akan menghukumku karena membicarakannya dengan Seonjoo, atau apakah dia akan langsung ke sumbernya dan menyakiti Seonjoo karena menelepon polisi? Sial.

Pretty MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang