Yeorin.
Setelah mengantar Seonjoo ke taksi-nya dua puluh menit yang lalu, aku berdiri di apartemenku dengan hampa di dadaku.
Aku belum melihat Jimin sepanjang hari, dan dalam skema besar, itu tidak terlalu lama, tetapi aku sudah terbiasa dengan kehadirannya yang terus-menerus dalam hidupku — entah itu tidak bersalah atau benar-benar kacau.
Biasanya, saat aku pulang kerja atau saat aku baru bangun pagi, aku bisa melihat ke lorong dan mendapati dia menungguku, tapi malam ini berbeda.
Aku berperang dengan diriku sendiri selama dua puluh menit, bertanya-tanya apakah aku harus pergi ke sana dan mengetuk pintu, tapi setelah mengungkap semua rahasianya tadi malam, mungkin dia punya perasaan yang berbeda padaku sekarang . . .
Atau mungkin aku hanya terlalu memikirkannya.
Dia sudah memberitahuku semua yang mungkin bisa menghancurkan hidupnya, dan seorang pria tidak akan melakukan itu untuk wanita yang tidak ingin dia pertahankan selamanya. Aku harus menemukan buah zakarku dan mengetuk pintunya.
Sial, mungkin dia akan merantaiku ke ranjangnya lagi, bahkan menggantungku dengan rantai seperti yang dia ancam akan lakukan.
Aku akan bergerak ketika suara panggilan masuk memecah pertempuran mental yang mengganggu kepalaku, dan saat aku melirik ponselku di sandaran tangan sofa, senyum lebar tersungging di wajahku.
Setelah menekan tombol terima, aku menempelkan telepon ke telingaku.
“Aku baru saja akan mengunjungimu.”
“Sudah?” tanya Jimin. “Kau sudah pulang? Aku berani bersumpah kau akan keluar sampai staf bar menendangmu keluar pintu.”
“Ya, itu juga yang kupikirkan,” kataku padanya. “Tapi Seonjoo terlalu banyak minum dan ketika dia muntah di gang belakang bar, aku memutuskan mungkin sudah waktunya untuk berhenti.”
“Tidak mungkin,” dia tertawa.
“Jadi, kurasa kau tidak pulang karena kau tidak tahu aku sudah masuk?” tanyaku,
Sedikit kecewa karena aku tidak bisa berlari menyeberangi lorong dan melemparkan diriku ke pelukannya . . .
Atau tempat tidurnya.
“Tidak.”
Aku menjatuhkan diri ke sofa, menarik selimutku. “Melakukan sesuatu yang menarik?”
Ada jeda sebentar sebelum aku mendengarnya menghela napas berat.
“Aku berusaha sangat keras untuk menepati janjiku,” katanya padaku.
Alisku berkerut, dan aku duduk sedikit lebih tegak.
"Apa maksudmu?" tanyaku. "Janji apa?"
"Bahwa aku akan mencoba menghentikan semua pembunuh berdarah dingin ini."
Mataku membelalak, dan aku menarik napas dalam-dalam.
"Kau . . . kau melakukan itu sekarang?"
"Mencoba meyakinkan diriku sendiri untuk tidak melakukannya," akunya, nadanya benar-benar menyakitkan. "Aku tahu secara teknis aku berjanji bahwa aku akan mencoba tidak membunuh untuk melindungimu, tetapi apakah itu untuk melindungimu atau tidak, aku tahu kau tidak nyaman dengan ini, jadi aku benar-benar mencoba, sayang. Tapi kebutuhan itu memakanku hidup-hidup, dan semakin aku menatap bajingan sombong ini yang melecehkan pacarnya di tepi sungai, semakin aku ingin menghajarnya habis-habisan dan melemparkannya ke air itu."
Brengsek.
"Yeorin," erangnya. "Aku tidak ingin melakukan ini, tetapi bersamamu . . . Ini seperti naik rollercoaster untuk emosiku. Aku butuh dorongan, tapi aku tidak ingin mengecewakanmu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Monster
Misterio / SuspensoDia mengawasiku di malam hari, menyelinap masuk melalui jendela ruang tamuku dan membuat darahku membeku. Aku merasakan dia di sekelilingku saat hawa dingin menjalar ke punggungku. Setiap malam dia menjadi lebih berani, semakin dekat dan menyambut d...