Jimin.
Yeorin duduk meringkuk di sofa sahabatnya, dan aku menonton dengan senyum licik saat ponselnya memancarkan cahaya terang di wajahnya. Itu cukup dalam kegelapan untuk melihat ketakutan bersinar di mata biru besar itu.
Ya Tuhan, dia sangat cantik.
Aku berdiri di dapur, tersembunyi oleh bayangan, dan saat kepala Yeorin terangkat, dia melihat sekeliling dengan panik. Aku hampir bisa mendengar jantungnya berdebar dari sini. Dia terbang dari sofa, mundur ke arah pintu depan, matanya terbelalak saat dia terus mengamati apartemen satu kamar tidur yang kecil itu.
Aku melangkah keluar dari bayangan dan memperhatikan tatapannya mengikuti gerakanku, langsung menatapku, hanya rahangnya yang ternganga, dan aku hidup untuk desahan kecil yang keluar dari belakang tenggorokannya, tahu persis apa yang dilihatnya.
Aku berdiri hanya beberapa kaki jauhnya hanya dengan celana panjang hitam dan topeng yang ditarik menutupi wajahku, meskipun terlalu gelap baginya untuk melihat wajahku, aku tahu dia melihat perban di dadaku dari tato yang dia habiskan berjam-jam untuk dikerjakan.
Yeorin terus mundur hingga ia benar-benar menabrak pintu utama apartemen Seonjoo, dan aku melihat kebingungan di matanya. Dia tidak tahu apakah dia ingin takut padaku atau meniduriku, tetapi dia pasti tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyakitinya.
Tidak sekarang.
Tangannya berada di belakang punggungnya, dan dari cara otot-ototnya menegang di lengannya, dia mencoba membuka kunci. Kemudian saat aku mendengar bunyi klik pelan memenuhi apartemen, aku melangkah dengan penuh tekad ke arahnya.
"Lari."
Yeorin terkesiap, dan aku melihatnya merangkak, berputar dan meraba-raba pintu saat aku perlahan berjalan ke arahnya. Setelah melepaskan baut pengaman, dia membuka pintu dan hanya menyisakan sedetik untuk menoleh ke belakang, menatap mataku, dan sial, aku tidak pernah sekeras ini.
Dia merengek, dan seperti kilatan petir, dia menghilang.
Aku mengikutinya keluar pintu, perlahan-lahan saat aku melihatnya berlari menuruni lorong panjang, kakinya menghantam tanah dan bergema kembali ke lorong.
Dia menabrak tangga dan menangkap pegangan tangga, menggunakannya untuk mendorongnya melewati sudut sebelum terbang menuruni tangga. Meskipun aku sangat membutuhkannya untuk berlari, untuk menjaga sensasi gila ini mengalir di tubuhku, pikiran tentang dia yang salah melangkah atau jatuh dari tangga sialan itu membuatku merinding.
Saat Yeorin mulai menjauh dari ku, aku mempercepat langkahku, tidak ingin kehilangan dia bahkan sedetik pun, dan saat aku mencapai tangga, aku berpegangan pada pegangan tangga dan mendorong diriku sendiri melewati tepi tangga, seperti yang kulakukan pada hari pertama aku resmi bertemu Yeorin dan berlomba membawanya ke ruang cuci. Hanya saja kali ini, jauh lebih baik.
Aku langsung jatuh melalui tangga, melewati lantai dua, dan mendarat dalam posisi membungkuk dalam di lantai pertama.
Yeorin menginjak anak tangga paling bawah.
"SIALAN," dia menjerit saat aku hampir muncul di sampingnya, dan aku menonton dengan ereksi yang membara saat matanya membelalak lagi, tetapi dia tidak melewatkan satu langkah pun, melontarkan dirinya ke pintu masuk utama gedung.
Dadaku terasa panas karena keinginan untuk menyentuhnya, tetapi aku akan melakukannya dengan perlahan. Langkah selanjutnya mudah diantisipasi, saat dia melesat keluar gedung dan langsung ke jalan, aku mengikutinya tepat di belakangnya.
Dia menoleh ke belakang dengan ketakutan, mencoba mengawasiku saat dia berlari menyeberang jalan dan masuk ke Hutan Kota. Senyum lebar tersungging di wajahku. Aku suka bagaimana dia bisa ditebak. Alih-alih berlari ke jalan yang sibuk dan berteriak minta tolong, dia berlari ke semak-semak, satu-satunya tempat di mana kami benar-benar akan sendirian di kota yang tidak pernah tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Monster
Mystery / ThrillerDia mengawasiku di malam hari, menyelinap masuk melalui jendela ruang tamuku dan membuat darahku membeku. Aku merasakan dia di sekelilingku saat hawa dingin menjalar ke punggungku. Setiap malam dia menjadi lebih berani, semakin dekat dan menyambut d...