Choi.
Amarah yang mendalam menjalar ke seluruh tubuhku saat aku duduk santai di kafe di seberang Magic.Ink, nyaris tak mampu mengendalikan diri, hasrat untuk membunuh menyerbu tubuhku, membuatku hampir tak bisa bernapas.
Bukan saja aku baru tahu bahwa Byun Wooseok memojokkan Yeorin saat aku tak ada di sana untuk melindunginya, tetapi Jungkook juga memasukkan lidahnya ke tenggorokannya saat Yeorin sudah menjelaskan dengan sangat jelas bahwa dia tidak menginginkan hubungan apa pun dengan dirinya.
Aku harus melakukan sesuatu tentang ini. Tak satu pun dari bajingan itu akan lolos begitu saja dengan omong kosong ini. Namun mengingat Jungkook saat ini memiliki pengawal yang melindungi Yeorin demi keselamatannya, aku harus mulai dengan Wooseok.
Karena ini adalah bidang pekerjaanku, tidak sulit untuk menemukan kontak yang tepat yang dapat mengarahkanku ke arah Wooseok, dan saat malam tiba, aku berdiri di luar salah satu dari sekian banyak gudang miliknya, yang masing-masing dipenuhi dengan kengerian dari pekerjaannya.
Aku percaya Jungkook akhirnya akan melakukan ini untukku, tetapi dia tampaknya senang meluangkan waktu, dan hal itu tidak akan berhasil untukku.
Setiap hari yang diizinkan baginya adalah hari lain di mana Yeorin berada dalam bahaya saat berada di bawah perlindungannya, dan jika sesuatu terjadi padanya, tidak ada tempat di mana dia akan aman dariku.
Setelah menyelesaikan pemeriksaan menyeluruh di sekeliling properti, aku mendapatkan gambaran yang bagus tentang apa yang akan ku harapkan di dalam, dan jelas bahwa Wooseok telah menyewa lebih dari cukup tenaga keamanan, tetapi sayangnya bagi mereka, tidak akan melihat aksi apa pun malam ini.
Aku akan masuk dan keluar sebelum mereka menyadari bos mereka telah meninggal. Meskipun kamera keamanan mungkin menjadi masalah. Sistem ini jauh lebih rumit daripada yang ada di apartemen Yeorin. Aku bahkan tidak akan repot-repot mencoba meretasnya.
Aku hanya harus berhati-hati.
Namun, apakah ada yang benar-benar akan mencari orang yang membunuh Wooseok?
Mereka seharusnya terlalu sibuk merayakan kematiannya. Selain itu, apa yang akan mereka lakukan, menelepon polisi untuk mengatakan bahwa seseorang baru saja membunuh kepala jaringan perdagangan manusia mereka dan segera datang ke gudang mereka?
Ya benar.
Ku pikir aku aman.
Karena tidak memiliki kesabaran untuk mengungkap ini, aku menemukan titik masuk terbaik dan menarik topeng hitam ke wajah ku sebelum bergerak dan tetap berada dalam bayangan.
Ada satu satpam yang menjaga pintu ini, dan saat dia mengintip ke bawah ke ponselnya, dengan asumsi dia aman, aku menyelinap di belakangnya, tanganku menutupi mulutnya sementara lenganku yang lain mengunci lehernya. Aku meremas erat saat dia berjuang melawan peganganku, tetapi hanya butuh beberapa saat sebelum bajingan itu pingsan.
Dia jatuh seperti karung kotoran yang berat, dan aku menyeret tubuhnya ke dalam bayangan sambil melakukan yang terbaik untuk menghindari kamera. Aku mencuri kartu kunci dari pinggulnya dan melepaskan radio dari ikat pinggangnya sebelum membiarkan diriku masuk melalui pintu belakang.
Gudang itu adalah labirin sialan, dan jumlah wanita di dalam kandang membuat perutku mual. Jangan salah paham, aku suka mendapatkan ereksi yang bagus karena mengakhiri hidup seseorang, tetapi bahkan aku memiliki batasan yang tidak akan kulanggar.
Dan ini di sini . . .
Brengsek.
Gagasan Yeorin berakhir di gudang ini untuk dijual kepada penawar tertinggi membuat kulitku merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Monster
Mystery / ThrillerDia mengawasiku di malam hari, menyelinap masuk melalui jendela ruang tamuku dan membuat darahku membeku. Aku merasakan dia di sekelilingku saat hawa dingin menjalar ke punggungku. Setiap malam dia menjadi lebih berani, semakin dekat dan menyambut d...