1

176 21 16
                                    

Yeorin.

Bel berbunyi di atas pintu Magic.ink dan aku mengangkat kepalaku dari sketsa terbaruku, satu tangan membeku di atas tablet.

Seorang pria bertubuh kekar melangkah melewati pintu, berbelok ke kanan agar lengannya yang berotot melewati kusen. Seringai lebar membentang di wajahku saat pandangannya beralih ke mataku.

“Hati-hati, Jung,” godaku, harus meninggikan suaraku karena musik yang diputar di toko kecil. “Jika lebih besar maka kau tidak akan muat di posisiku.”

Jungkook balas menyeringai ke arahku, mampir ke meja resepsionis.

"Itu akan menjadi sebuah tragedi," dia berkata, selalu menggoda. “Mungkin Jin hyung perlu berusaha keras cukup lama untuk melihat potensi mu dan akhirnya memberi mu ruang yang lebih besar.”

Aku tertawa, bahkan tidak mau menjawab, mengetahui Seokjin tidak akan membiarkan hal itu terjadi, dan benar saja, kepalanya terangkat dari betis yang telah dia kerjakan hampir sepanjang hari.

“Mungkin kau harus keluar dari roids, dan kau tidak akan mengalami masalah saat memasang double-wide di tempat Yeorin,” Seokjin membalas ke arahnya, seringai jahat menempel di bibirnya. “Lagipula, jika kau mengira aku belum menyadari potensinya, kau salah besar. Aku tidak akan mempertahankan orang jika mereka tidak dapat melakukannya secara nyata, dan Yeorin. . . Kau tahu dia salah satu yang terbaik.”

“Menurutmu mengapa aku menyuruh dia mengerjakan tattoo ku dan bukan kau? Awasi punggungmu, pak tua. Jika kau tidak berhati-hati, Yeorin akan mengambil tempat ini dari tanganmu.”

Seokjin memutar matanya, seringai sombong dan terlalu yakin terlihat di bibirnya.

“Kuharap begitu,” katanya. “Ini semua akan menjadi miliknya suatu hari nanti.”

Alisku melengkung, dan ketika aku bertemu pandang dengan Seokjin di seberang toko, dia memberiku anggukan halus, memberitahuku betapa seriusnya dia.

Jantungku berdebar kencang, pikiranku sejenak melayang dan berhamburan ke lantai beton yang dipoles. Mendapatkan Magic.ink suatu hari nanti adalah impian ku, namun aku tidak pernah membiarkan diriku memiliki harapan karena, jujur ​​saja, Seokjin adalah tipe orang yang berpegang pada sesuatu sampai dia terbaring di ranjang kematiannya, dan bahkan setelah dia pergi, dia akan terus menghantui lorong-lorong toko ini hanya untuk memastikan aku tidak mengacaukannya.

Seokjin mendirikan Magic.ink dari awal. Itu sudah menjadi miliknya sejak sebelum aku bahkan menjadi binar di mata ayahku yang sudah mati, dan dia tidak akan membiarkannya lolos begitu saja dari tangannya.

Seokjin seperti seorang ayah bagiku, dan saat aku masih anak-anak yang sedang berjuang, menghadapi jalan buruk di usia tujuh belas tahun, dia membimbingku, mengajariku semua yang kuketahui, dan dari sana, segalanya menjadi lebih baik.

Sekarang di usia dua puluh lima tahun, aku adalah salah satu seniman tato terbaik yang ditawarkan Daegok, dan aku berhutang semuanya kepada Seokjin.

Di sisi lain, Jungkook adalah wakil ketua klub motor Grim Reaper dan telah memintaku untuk menikah dengannya sejak aku berusia delapan belas tahun.

Meskipun aku terus-menerus menolak, dia terus mengunjungi ku setiap bulan untuk mendapatkan tato dan selalu memastikan memberi ku tip dengan baik.

Sial, dialah alasanku bisa membayar sewa tepat waktu setiap bulannya. Itu, dan fakta bahwa dia merekomendasikanku kepada semua anak buahnya, membuat kursiku selalu terisi penuh.

Namun, itu membuat ku bertanya-tanya apakah aku mendapat kartu kuning karena Jungkook meminta dari klubnya, atau apakah aku begitu baik sehingga mereka tidak ingin pergi ke tempat lain.

Pretty MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang