Yeorin.
Oke, jadi aku selalu tahu bahwa pikiranku kacau. Bagaimana mungkin aku tidak kacau setelah ibuku meninggalkanku di usia tujuh belas tahun?
Dia memaksaku untuk tumbuh dewasa dan mencari jati diri, tetapi aku tidak pernah mengira diriku seburuk ini.
Aku membiarkan diriku datang di jarinya. Dia menutup mulutnya di atas klitorisku dan membuatku mencapai klimaks, dan sialnya, aku bahkan tidak mencoba mendorongnya menjauh.
Saat dia menyentuhku, kurasa aku tahu. Aku bermimpi bahwa Wooseok telah membawaku dari jalanan tadi malam, bahwa Jungkook tidak pernah berhasil tepat waktu, dan aku dibawa pergi untuk dijual, tetapi kemudian semuanya berubah.
Tubuhku menjadi hidup saat aku tidur, dan aku dilanda hasrat yang luar biasa, dan aku tidak bisa puas, tetapi ketika mimpiku mulai terasa terlalu nyata, aku terbangun, dan aku menyadari dia ada di sana di antara kedua kakiku, lidahnya yang hangat menjilati klitorisku dan membawaku tepat ke ambang orgasme.
Itu luar biasa.
Aku tidak pernah merasa begitu hidup, dan cara dia mempermainkanku...
Sialan.
Dia perlu menulis buku panduan untuk orang lain. Itu sangat mengejutkan. Dan meskipun tidak bisa melihat wajahnya atau tahu namanya, aku tidak bisa menemukannya dalam diriku untuk menyuruhnya berhenti.
Aku membutuhkannya.
Aku mendambakannya, dan terlebih lagi, jika dia kembali ke kamarku lagi, aku pasti sudah merentangkan tubuhku untuknya, memohon lebih.
Apa yang salah denganku?
Wanita macam apa yang menghargai diri sendiri dengan membiarkan penguntitnya menyelinap ke kamarnya dan memakan vaginanya di tengah malam?
Tidak mengherankan, aku tidak bisa tidur setelah dia pergi. Aku menatap ke luar jendela, berharap bisa melihatnya sedikit saja, tetapi dia menyelinap pergi ke dalam malam seperti hantu, dan sementara kulitku merinding karena ketakutan, itu juga terbakar oleh kegembiraan.
Itu adalah permainan paling mendebarkan yang pernah kumainkan, dan aku tidak ingin itu berakhir.
Sial. Benar-benar ada yang salah dengan diriku.
Sekarang baru lewat pukul sepuluh pagi, dan karena orang baru itu akan melakukan uji coba dengan Seokjin pagi ini, aku tidak perlu masuk sampai pukul sebelas, jadi aku melakukannya dengan perlahan.
Aku mandi dan bercukur, sedikit malu karena teman baruku yang menyeramkan itu memergokiku kurang siap tadi malam. Kalau aku tahu pikiranku akan meledak karena lidah yang luar biasa, aku pasti sudah bercukur sebelum tidur, tetapi ada yang mengatakan dia tidak keberatan.
Saat jam berdetak mendekati pukul sebelas, aku mengambil tas dan ponsel dari meja sebelum bergegas ke pintu. Hanya saja aku mendapati diriku berhenti dan menoleh ke jendela.
Aku menguncinya setelah dia pergi tadi malam. Rasanya seperti hal yang benar untuk dilakukan, hanya saja sekarang...
Aku tidak begitu yakin.
Pikiran untuk tidak pernah mengalami hal seperti itu lagi membuatku sedih, tetapi juga membuatku merasa seolah ada sesuatu yang kacau di kepalaku. Tetapi kurasa sudah terlambat untuk itu. Jika menyangkut diriku, normal sudah menyerah sejak lama.
Aku ragu-ragu sejenak terlalu lama, tanganku mulai gemetar di sisiku, dan aku benci betapa putus asanya aku ingin dia kembali. Jika aku membiarkan jendela tidak terkunci, aku mengiriminya pesan, meskipun aku tidak sepenuhnya yakin apa pesan itu. Dan jika aku membiarkannya terkunci...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Monster
Mystery / ThrillerDia mengawasiku di malam hari, menyelinap masuk melalui jendela ruang tamuku dan membuat darahku membeku. Aku merasakan dia di sekelilingku saat hawa dingin menjalar ke punggungku. Setiap malam dia menjadi lebih berani, semakin dekat dan menyambut d...