9

86 13 23
                                    

Choi.

Gemuruh sepeda motor menggema di jalan yang kosong saat aku memandang ke luar jendela kamar Yeorin, menemukannya di belakang motor bajingan itu.

Saat ini hampir pukul dua tiga puluh pagi, sudah lewat jam tidurnya, tapi sialnya, Yeorin terlihat sangat cantik di belakang motor itu sampai aku mungkin akan memaafkannya karena membuatku menunggu seperti ini.

Lengannya menutupi si pengendara dan aku mengertakkan gigi, menyaksikan bajingan itu turun dari motor dan menawarkan tangannya. Yeorin menerimanya dengan rakus, menatapnya seolah dia adalah seluruh dunianya, dan tak lama kemudian, Yeorin akan menatapku seperti itu.

Aku tidak sabar menunggu.

Yeorin turun dari motor dan melangkah tepat ke arah pria itu, tangannya menempel di dada pria itu, dan aku benci karena aku tidak bisa mendengar sepatah kata pun yang mereka ucapkan.

Yeorin benar-benar mempesona, dan aku tahu jika dia menatapku seperti itu, aku tidak akan bisa menolak apa pun yang dia inginkan. Sial, jika dia meminta untuk mengikatkan penis monster berukuran sepuluh inci dan mematokku, aku akan langsung berlutut dan memberitahunya di laci mana aku menyimpan pelumasnya.

Jika dia ingin pergi dalam keadaan kering. . . . Aku tidak tahu tentang itu. Ahhh, dengan siapa aku bercanda?

Aku akan tetap melakukannya dengan berlinang air mata, hanya demi dia.

Mengakhiri hidupnya akan lebih sulit dari yang ku kira.

Beberapa minggu terakhir ini, aku membayangkan segala cara yang mungkin bisa kulakukan untuk mengakhiri hidupnya dan betapa menyenangkan rasanya, dan sialnya, itu akan terjadi, tapi aku berpikir untuk melakukannya secepat itu.

Aku tidak bisa memaksa diriku untuk menginginkannya. Masih banyak yang harus kupelajari tentang Yeorin, masih banyak yang ingin kujelajahi, dan yang benar-benar mengganggu kepalaku adalah untuk pertama kalinya sejak aku mulai memainkan permainan kecil yang kacau ini, aku tidak bisa melihat akhir ceritanya.

Itu selalu sangat mudah. Aku menemukan seorang wanita, aku belajar tentang dia, aku menidurinya beberapa kali, sedikit mengacaukan kepalanya, dan kemudian menyelesaikannya.

Biasanya berlangsung tidak lebih dari dua minggu. Tapi dengan Yeorin, aku sudah memasuki lima minggu. Aku meluangkan waktuku, benar-benar menjadikannya berarti, dan meskipun membayangkan menyeret pisau ke tenggorokannya membuatku bergairah, itu juga membuatku merinding.

Aku belum siap untuk mengakhiri ini.

Yeorin berjinjit, tangannya meluncur lebih tinggi ke dada pria itu sebelum membisikkan sesuatu di telinganya. Aku bisa membaca bahasa tubuhnya dari atas sini, dan tidak salah lagi; pria ini ingin menidurinya. Dia ingin mengambil milikku, dan menilai dari cara Yeorin memandangnya, dia mungkin akan membiarkannya.

Dalam sekejap, pria itu melingkarkan lengan besarnya di pinggang Yeorin dan melemparkannya ke dinding apartemen, menjepit Yeorin dengan tubuhnya. Aku sangat gugup karena dari jendela kamar Yeorin, aku hanya bisa melihatnya sebagian, tapi aku cukup melihat untuk mengetahui bahwa meskipun Yeorin secara terbuka memintanya untuk bergerak, dia menolak.

Mungkin orang ini tahu apa yang baik untuknya. Sayang sekali jika harus mengakhiri hidupnya juga, meski tidak dapat disangkal betapa aku sangat menikmatinya. Mungkin tidak akan membuatku keras seperti ketika aku mengakhiri hidup seorang wanita, tapi tidak dapat disangkal aku pasti akan meninggalkannya dengan goyang.

Dia mengatakan sesuatu pada Yeorin, berbisik langsung ke telinganya, dan Yeorin menggigil, antisipasi jelas berdengung di sekujur tubuhnya. Dia ingin itu kasar. Yeorin ingin pria ini menangkapnya dan membuatnya berteriak, tapi kemudian pria itu pergi, meninggalkannya terengah-engah di dinding saat dia naik kembali ke motornya.

Pretty MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang