Yeorin.
Jimin, alias Tetangga Mesum yang suka melakukan sedikit parkour menuruni tangga apartemenku, menatapku seolah dia mengharapkan tantangan.
Seringai sombong terlihat di bibirnya saat matanya tampak menari-nari dengan tawa tanpa suara, dan sialnya, aku tidak bisa menahannya. Dia seperti camilan sempurna yang menunggu untuk disantap.
Kegembiraan menggelora di nadiku, dan alisku melengkung saat seringai bodoh muncul di wajahku.
"Kau pasti tersesat," kataku, jemariku berhenti di lengan Jungkook, saat tatapanku beralih ke kemeja hitam Jimin yang tampak menempel di tubuhnya seperti kulit kedua.
Tapi sialnya, paha yang kuat itu. Dia bisa menghancurkanku hidup-hidup dengan paha itu.
"Siapa dia?" Aku mendengar Baekhyun bergumam dari tempatnya, pasti bisa mendengar nada suaraku yang dipenuhi kegembiraan.
Sial, begitulah caraku berbicara dengannya saat aku berumur tujuh belas tahun dan baru mulai dari sini, saat kupikir seluruh dunia berputar di sekelilingnya. Saat itu dia memperlakukanku seperti adik perempuan, tapi seiring bertambahnya usia, sikapnya berubah.
Aku menyukai cara baru dia memandangku, tapi aku belajar bahwa duniaku tidak berputar di sekitar siapa pun, hanya aku, dan jika mereka tidak bisa menemukan cara untuk masuk ke dalam orbitku, maka mereka harus pergi.
Mengabaikan pertanyaan Baekhyun, aku tetap memfokuskan pandanganku pada Jimin, menyukai cara matanya menari dengan kegelapan yang memikat.
"Sudah kubilang, Rin, aku akan mengajakmu keluar," kata Jimin sambil menguatkan sikunya di meja depan dan menatapku dari seberang toko. "Kau bilang kau tidak bisa keluar malam ini, jadi aku akan mengajakmu keluar sekarang."
Jungkook mendengus, dan aku menekan kulitnya sedikit lebih keras, meski ada yang memberitahuku bahwa dia adalah tipe orang yang tidak merasakan sakit.
Aku mempersempit pandanganku pada Jimin, terlalu menyadari istirahat singkat dalam jadwalku. Sial, itu sebabnya aku meminta Jungkook untuk tetap tinggal. Jika aku tidak punya waktu, dia akan ku biarkan mengurus dirinya sendiri. Klien ku berikutnya belum akan datang tiga puluh menit lagi.
"Apakah begitu?"
Jimin mengangguk, tidak terintimidasi sedikit pun oleh dua pria yang melotot ke arahnya. "Seorang gadis harus makan, kan?"
Baekhyun berdiri dan melangkah melintasi toko, menempatkan dirinya tepat di garis antara aku dan Jimin. Dia menyilangkan tangan di depan dada lebarnya, dan mau tak mau aku merasa seolah ini dengan cepat berubah menjadi pertandingan yang menjengkelkan, hanya Baekhyun yang tampaknya menjadi satu-satunya orang bodoh yang berpartisipasi.
"Dia sudah makan."
Sialan.
Aku berdiri, bergerak di sekitar Baekhyun, merasa sangat frustrasi padanya hari ini.
"Aku bisa berbicara sendiri," kataku, rahangku terkatup rapat saat aku menatap pria yang memperlakukanku seperti dewi tadi malam, tapi semua kata-katanya sepertinya tidak berarti apa-apa hari ini, dan dia memperlakukanku seperti miliknya. "Dan kau tahu? Aku tiba-tiba kelaparan."
Kembali ke tempat ku, aku melewati Jungkook dan melemparkan sarung tanganku ke tempat sampah sebelum meraih ponselku dan memasukkannya ke dalam saku belakangku. Saat aku berbalik, Jungkook duduk dan menangkap pinggangku.
"Kau kenal dia?" dia menuntut.
"Dia tetanggaku," kataku padanya. "Tidak ada orang yang perlu kau khawatirkan."
"Yeorin, aku mengkhawatirkan setiap pria yang melihatmu seperti itu."
Aku memutar mataku, melirik ke arah Baekhyun dan Jungkook saat aku keluar dari genggamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Monster
Mystery / ThrillerDia mengawasiku di malam hari, menyelinap masuk melalui jendela ruang tamuku dan membuat darahku membeku. Aku merasakan dia di sekelilingku saat hawa dingin menjalar ke punggungku. Setiap malam dia menjadi lebih berani, semakin dekat dan menyambut d...