Yeorin.
Alarm jam enam pagiku berbunyi di kamar tidurku, dan aku mengerang, mengulurkan tanganku dan berusaha mencari ponselku untuk mematikannya.
Suaranya seperti paku di papan tulis.
Apa yang kupikirkan saat menyetelnya sepagi ini?
Dalam perjalanan pulang kerja tadi malam, aku mendapat ide cemerlang untuk mulai berolahraga. Aku akan pergi lari pagi dan memulai rutinitas Pilates.
Aku selalu jatuh cinta dengan tubuhku. Aku salah satu dari mereka yang menyukai tubuh yang seperti perempuan, tapi sialnya, aku rela mati agar terlihat seperti salah satu gadis gym dengan pantat besar dan perut kencang, tapi sekarang matahari mulai bersinar masuk ke jendela kamar tidurku, aku tidak tahu betapa aku menginginkannya.
Sialan.
Segala sesuatu selalu terdengar seperti ide bagus sebelum tiba waktunya untuk melakukannya.
Sambil berbaring di tempat tidur, aku menatap langit-langit, ingin diriku kembali tidur, tapi ketika sudah jelas bahwa hal itu tidak akan pernah terjadi, aku menghela napas. Bibir bawahku cemberut, dan aku melempar selimutku kembali sebelum turun dari tempat tidur.
Aku berjalan keluar dari kamarku dan melintasi lorong menuju kamar mandi untuk buang air kecil, dan sebelum aku dapat berkata-kata, aku mengambil keranjang cucianku, mengambil semua pakaianku ke dalam pelukanku, dan membuangnya ke dalam.
Handukku terjatuh dan ketika aku meraih handuk tangan di samping wastafel, aku tertawa, memperhatikan celana dalam hitam yang kupakai kemarin tertinggal di meja rias.
Aku sangat lelah saat sampai di rumah tadi malam, aku melemparkan pakaianku ke mana-mana.
Aku cukup yakin aku sudah setengah telanjang saat aku sampai di kamar mandi.
Mandi cepat, dan aku hampir tidak ingat satu pun.
Aku dijadwalkan keramas tadi malam dan sangat lelah sehingga memikirkan harus menjalani seluruh rutinitas perawatan rambut hampir membuatku menitikkan air mata, tapi aku tidak berani menangisi hal sepele seperti itu.
Jika Baekhyun mengetahuinya, dia tidak akan pernah membiarkanku menjalaninya. Dia bisa jadi orang bodoh seperti itu, tapi aku suka hubungan yang riang dan menggoda di antara kami. Kalau saja bisa lebih. Kita akan menjadi hebat bersama-sama, tapi tidak mungkin kita bisa mewujudkannya.
Kami lebih seperti saudara kandung, tetapi saudara kandung yang tertarik secara seksual satu sama lain. . .
Tunggu.
Tidak.
Lupakan itu. Aku mengambilnya kembali. Yang pasti bukan kita yang seperti itu.
Kini pikiran itu tertanam dalam otakku.
Apa yang salah denganku?
Tidak ada keraguan tentang hal itu, chemistry di antara kami tidak seperti yang lain. Jika kita tidak bekerja sama, aku mungkin sudah menjadi miliknya. Kami akan bertengkar seolah tidak ada hari esok, tapi kemudian kami bercinta sampai matahari terbit dan segalanya akan baik kembali.
Mengangkat keranjang cucianku, aku memasukkan celana dalamku sebelum berjalan dengan susah payah ke dapur dan mengambil beberapa handuk yang tersisa di meja. Lalu karena aku pengisap hukuman, aku pun menelanjangi tempat tidurku.
Berjalan ke pintu depan dengan keranjang cucian terjepit di bawah lenganku, aku berjalan keluar sebelum melirik ke bawah dan terengah-engah, menyadari bahwa aku hampir tidak mengenakan apa pun, hanya tanktop tipis dan sepasang celana dalam. Maksudku, mungkin memang ada yang salah dengan diriku hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Monster
Mystery / ThrillerDia mengawasiku di malam hari, menyelinap masuk melalui jendela ruang tamuku dan membuat darahku membeku. Aku merasakan dia di sekelilingku saat hawa dingin menjalar ke punggungku. Setiap malam dia menjadi lebih berani, semakin dekat dan menyambut d...