Jungkook.
Kemarahan berkobar di nadiku saat aku menatap wanita yang entah bagaimana berhasil menghindari setiap rayuanku selama lebih dari enam tahun.
Tanganku mengepal di sisi tubuhku, rahangku terkatup saat aku mencoba mengendalikan diri, tapi aku melihatnya di matanya, dia bersemangat dan bahkan tidak mau melepaskannya.
Tidak, Yeorin baru saja memulai, dan aku tidak percaya apa pun yang keluar dari mulutnya tidak akan membuatku terjerumus ke dalam air panas, tidak peduli apakah aku ada hubungannya dengan itu atau tidak.
Tanganku terangkat, melingkari bagian belakang lehernya, dan saat matanya melebar, aku menyeretnya pergi, menyelinap ke dalam bayang-bayang dan menghilang dari jalan seperti hantu.
Aku membawanya ke gang terdekat, dan setelah kami benar-benar tersembunyi di balik gedung, aku mendorongnya ke dinding dan menjatuhkan tanganku, tapi aku tidak berani melepaskannya dari tatapanku.
“Apa yang baru saja kau katakan padaku?”
Air mata mengalir di wajahnya, dan kemarahan yang membanjiri matanya cukup jelas hingga dia lupa dengan siapa dia berbicara sambil menyorongkan tangan kecilnya ke dadaku, mencoba mendorongku menjauh.
“Kau mendengarku,” sembur Yeorin. “Kau berhasil, bukan? Kau membunuhnya.”
“Aku tidak ada hubungannya dengan ini.”
"Omong kosong," dia menangis. “Kau sendiri yang mengatakannya. Kau bilang kalau dia menyakitiku, kau akan melakukannya. . . kau akan—”
“Aku akan apa?”
Dia mendorong dadaku lagi. “Kau akan membunuhnya.”
Tatapanku menyempit, dan aku mundur satu inci, bergantung pada kata-katanya saat dia dengan marah menyeka air mata dari wajahnya, dan semakin dia melakukannya, semakin jelas memar jelek di rahangnya.
“Apa yang kau bicarakan?” Aku menggeram, mencengkeram dagunya dan memaksakan kepalanya ke atas agar bisa melihat rahangnya yang memar dengan lebih jelas. “Dia melakukan ini? Baekhyun benar-benar menyentuhmu, dan aku baru mengetahuinya sekarang?”
Rasa panas menjalari pembuluh darahku, dan aku hampir tidak bisa menahan amarah, harus membuat bajingan itu menderita atas perbuatannya terhadapnya.
Baekhyun tahu Yeorin milikku, dia tahu Yeorin akan menjadi istriku. Dia tidak punya hak untuk menyentuhnya. Aku tahu mereka pernah berbuat jahat dan mengacau di masa lalu, dan aku rela melepaskannya. Aku berharap dia bersenang-senang, tapi ada aturan tak terucapkan saat bercinta dengan wanita yang bukan milikmu — jauhkan tanganmu darinya. Kau memperlakukannya dengan benar. Dan ini . . .
Sialan.
Aku mundur darinya, tanganku di pelipis.
"Aku bisa saja membunuhnya karena ini," semburku, tidak bisa mendapatkan kembali kendali.
“Sudah terlambat untuk itu,” Yeorin balas menyerangku. “Kau sudah melakukannya.”
“Sumpah, Yeo,” aku bergemuruh sambil mengepalkan tanganku erat-erat. “Ucapkan kata-kata itu sekali lagi, dan aku akan menghabisimu di sini, di jalan ini. Aku tidak ada hubungannya dengan itu.”
Dia menjauh dariku, dan aku mengatupkan rahangku, menyesali pilihan kata-kataku, tapi pada titik tertentu, dia perlu mengingat dengan siapa dia berurusan.
Aku mungkin menginginkan dia sebagai istriku, dan pada akhirnya aku akan mengambilnya dengan paksa jika itu yang terjadi, tapi dia perlu belajar untuk menghormatiku, jika tidak, waktu kita bersama tidak akan menyenangkan baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Monster
Mystery / ThrillerDia mengawasiku di malam hari, menyelinap masuk melalui jendela ruang tamuku dan membuat darahku membeku. Aku merasakan dia di sekelilingku saat hawa dingin menjalar ke punggungku. Setiap malam dia menjadi lebih berani, semakin dekat dan menyambut d...