27

71 14 15
                                    

Yeorin.

Astaga. Dia di sini.

Aku menarik napas dalam-dalam saat berdiri di dekat jendela kamarku, jantungku berdebar kencang saat aku mengintip ke tempat kejadian perkara yang sudah dibersihkan di bawah sana.

Aku meraih dan perlahan menarik penutup mataku. Kamarku sudah gelap, seperti biasanya, tetapi dengan penutup mata yang kukenakan, aku tidak punya pilihan selain mengandalkan indra-indraku yang lain.

Aku mendengarkan dengan saksama, mencengkeram bingkai jendela sambil mencoba meredam suara-suara dari luar, fokus pada langkah kaki yang perlahan-lahan mendekati kamarku. Vaginaku berdenyut, dan antisipasi itu hampir tak tertahankan bagiku.

Aku menarik napas pendek-pendek dan gemetar, tidak mampu meredakan rasa takut yang berdegup kencang di dadaku, tetapi sensasi akan hal yang tidak diketahui itu membuatku tetap bertahan di tempat.

Dia memasuki kamarku, berhenti di dekat pintu, dan aku menahan napas seolah itu bisa membantuku mendengarnya dengan lebih baik. Erangan dalam bergemuruh di dadanya, dan aku tidak pernah merasa begitu bangga dalam hidupku.

Kakinya bergerak pelan di lantai kayu, dan bau tajam parfumnya membuat bulu-bulu halus di sekujur tubuhku berdiri. Saat kakinya masih di dekatku, kupu-kupu beterbangan di ulu hatiku.

Aku merasakannya tepat di belakangku, kehangatan terpancar dari tubuhnya saat dia mempersempit jarak di antara kami, dan tangannya yang besar memegang pinggulku. Segala hal tentangnya besar.

Dia menjulang tinggi di atasku, tetapi tidak seperti yang dilakukan Jungkook. Bahuku berada di suatu tempat di sekitar dadanya, dan saat dia menekanku, aku merasakan penisnya yang besar di punggung bawahku. Mulutku langsung berair, ingin sekali melihat bagaimana perasaannya di tanganku, mulutku, vaginaku.

"Hmmm. Yeorin," gerutunya, suaranya sangat rendah sehingga aku masih tidak bisa memastikan apakah aku mengenalinya, tetapi ada sesuatu yang familier di sana, sesuatu yang tidak bisa kutebak.

Jari-jarinya menggigit pinggulku sebelum segera mengendur lagi, dan aku terkesiap saat merasakan tangannya bergerak. Buku-buku jarinya menyentuh pinggangku menuju tulang rusukku, meninggalkan jejak bulu kuduk meremang saat tangannya yang lain menempel di perutku.

Aku mendorongnya kembali, membuka pergelangan kakiku yang bersilang saat tangannya mulai meluncur turun ke pinggangku, melewati tali kekangku, dan akhirnya mencengkeram vaginaku.

Aku menggesekkan tubuhku ke bawah melawan tangannya, putus asa untuk meredakan sebagian ketegangan yang membuatku begitu tegang, dan saat dia mencondongkan tubuh dan aku merasakan napasnya yang hangat menyentuh bahuku, aku menarik napas.

"Milikku," geramnya di telingaku, mencengkeramku lebih erat hingga erangan napas menyelinap di antara bibirku.

Dan sialnya, aku tahu dia merasakan betapa basahnya thong-ku dengan gairahku.

Aku mengangguk, sudah terengah-engah. "Semua milikmu."

Dia melepaskan vaginaku, jari-jarinya terus menelusuri dan menggesek kulitku, dan setiap sentuhan baru membuatku melewati batas.

Dia menjelajahi tubuhku, jari-jarinya menyelam ke dalam cup bra-ku dan merasakan betapa kerasnya putingku. Ketika dia melingkarkan tangannya di sekitar rambutku dan memaksa kepalaku ke samping, dia menjatuhkan bibirnya ke pangkal tenggorokanku, dan aku hampir mencapai klimaks seketika, terutama saat lidahnya menggulung kulitku yang sensitif.

"Berbalik," geramnya, tangannya begitu kasar di tubuhku.

Aku tidak ragu-ragu, dengan cepat berputar sampai aku merasakan penisnya yang tegang menekan pinggangku. Dadaku terangkat, dan aku merasakan tatapannya yang tajam menelusuri tubuhku, menghargai setiap lekukan kecil, dan sejujurnya, itulah yang kuinginkan. Bagaimanapun, dia mendandaniku seperti hadiah Natal terbaik.

Pretty MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang