11

80 15 40
                                    

Yeorin.

“Sepertinya aku tidak tahu apa-apa tentangmu,” kataku saat Jimin membawaku kembali ke kompleks apartemen kami, rasa kecewa yang aneh menjalari perutku, menyadari kencan sarapan kami hampir berakhir.

“Tidak banyak yang perlu diketahui,” dia memberitahuku, tangannya berada di saku belakang celana jinsku.

“Akulah yang akan menilainya,” kataku padanya. “Di mana kau dibesarkan?”

“Di mana-mana,” katanya saat kami mencapai gedung kami dan dia memasukkan kode sandinya. “Aku adalah anak yang bermasalah. Ibu ku meninggalkan ku pada usia tujuh tahun, dan aku berpindah-pindah panti asuhan sampai aku mendaftar di militer pada usia delapan belas tahun.”

“Sial, kedengarannya kasar,” kataku sambil membukakan pintu untukku dan menyuruhku masuk, rasa hancur membebani dadaku, membayangkan Jimin sebagai anak laki-laki berusia tujuh tahun yang ditinggalkan oleh ibunya. “Aku menyesal kau harus melalui itu. Aku tidak pernah memiliki hubungan yang baik dengan ibu ku, tetapi aku tidak dapat membayangkan betapa mengerikannya ditinggalkan pada usia tujuh tahun.”

"Tidak apa-apa," gumamnya. "Itu sudah lama sekali."

“Apakah kau melihatnya sejak itu?”

“Tidak, aku adalah seorang anak yang pemarah dan tidak ingin berhubungan apa pun dengannya, dan saat aku sudah cukup dewasa untuk memahami bahwa mungkin ada alasan selain fakta bahwa dia tidak cukup mencintaiku, itu sudah terlambat.”

Alisku berkerut, tidak mengikuti, dan dia dengan cepat mengisi kekosongan.

“Dia meninggal beberapa tahun yang lalu, saat tugas pertama ku,” jelasnya. "Overdosis obat."

"Aku minta maaf."

“Kau tidak perlu menyesal, Rin,” katanya saat kami menaiki tangga. “Dia bukan siapa-siapa bagiku. Hanya orang asing yang melahirkanku dan tidak cukup peduli dengan putra yang dilahirkannya ke dunia.”

“Ya, aku mengerti, tapi itu tidak mengubah fakta bahwa itu pasti sangat menyebalkan bagimu. Melompat dari panti asuhan ke panti asuhan tidaklah mudah.”

“Aku tidak ingin kau merasa kasihan padaku, Yeorin. Itu memang berat, dan aku sering sekali berselisih dengan pengurus panti asuhan, tapi aku tumbuh dan bisa mengatasinya. Militer memberi ku disiplin yang ku butuhkan, dan kemudian aku bisa mencari nafkah untuk diriku sendiri,” katanya kepada ku. “Dan mengingat aku dibawa ke sini untuk bertemu denganmu, mungkin itu semua sepadan.”

Pipiku memerah seperti gadis remaja, dan saat aku mencoba menahan senyum konyol yang tersungging di wajahku, kami mencapai tangga di lantai tiga.

“Apakah ada yang pernah memberitahumu bahwa kau adalah seorang penggoda yang tidak tahu malu?” Aku bertanya, hanya lengannya yang kuat yang terjulur ke depanku seperti batang baja, menghentikan langkahku. “Apa—”

"Aku tahu kau mengunci pintumu,” kata Jimin, alisnya berkerut saat dia memotongku.

Tatapanku mengarah ke lorong panjang menuju apartemenku, dan desahan tajam keluar dari tenggorokanku, mendapati pintuku tidak hanya dibuka, tapi ditendang, menembus kuncinya.

"Apa-apaan ini?" Aku bergumam, berjalan menuju apartemenku, hanya Jimin yang menahanku, tangannya yang besar melingkari sikuku.

“Tetap di sini,” katanya, seluruh tubuhnya menjadi kaku. "Aku akan mengeceknya."

Karena tidak ingin berdebat, aku tetap berada di depan pintu saat Jimin menyelinap masuk ke dalam apartemenku, dengan gugup mengintip ke dalam dan berharap siapa pun yang melakukan ini sudah lama pergi.

Pretty MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang