Yeorin.
Saat itu jam tujuh lewat sedikit ketika aku selesai dengan klien terakhirku hari ini, dan ketika aku membersihkan tempatku, aku mendengarkan Baekhyun mencoba mengerjakan perencana online barunya, semuanya gagal agar bisa berfungsi. Dengan pistol tato, dia luar biasa, tetapi jika menyangkut bentuk teknologi lain, dia benar-benar putus asa.
“Aku bisa mendengarmu tertawa di belakang sana,” serunya dari balik bahunya, memaksakan senyum di wajah saat kliennya berjalan keluar, meninggalkan kami sendirian di toko untuk menyelesaikan penutupan malam itu.
"Aku? Tidak,” aku tertawa.
Dia mengerang dan dengan cepat mematikan musik kerasnya, mungkin sama bersemangatnya untuk keluar dari sini malam ini seperti aku.
Sekarang malam Jumat, dan sebagai aturan umum, kami biasanya baru keluar pada hari Jumat atau Sabtu malam setelah pukul sepuluh atau sebelas, aku bahkan tidak tahu harus berbuat apa dengan diriku sendiri.
Baekhyun mematikan lampu di depan toko, menyisakan cukup cahaya dari belakang agar aku dapat menyelesaikan apa yang aku lakukan, dan saat dia menungguku, dia melangkah ke kursiku, bertengger di tepian pantatnya yang bagus.
Dia terdiam beberapa saat, mengawasiku saat aku membersihkan ruanganku, dan saat aku memotong di depannya, tangannya terulur, mencengkeram pergelangan tanganku.
Aku terdiam, pandanganku tertuju padanya saat ibu jarinya menyentuh bagian dalam pergelangan tanganku. Tangannya yang lain terangkat, menempel di pinggangku, dan lututku gemetar karena ketegangan di dalam ruangan menjadi terlalu berat untuk ditanggung.
Matanya yang gelap menatapku sebelum perlahan menelusuri tubuhku dan ke lenganku.
“Kapan kita akan menyelesaikan tatomu, Yeo?” dia bertanya, nadanya begitu dalam sehingga aku tahu sebenarnya bukan itu yang dia tanyakan padaku.
Bahkan tidak dekat. Dia ingin tahu kapan kami akan berhenti berjingkat-jingkat satu sama lain. Ketika kita akhirnya menyerah dan mengakui bahwa kita akan baik-baik saja bersama.
“Baekhyun-a,” aku memperingatkan, menggelengkan kepalaku saat aku dengan lembut melepaskan pergelangan tanganku, hanya tangannya yang lain yang mengencangkan pinggangku dan memelukku erat. “Jangan memaksakan ini.”
“Aku tidak memaksakan apa pun,” gumamnya, jari-jarinya menyentuh bahuku dan perlahan turun, membuat bulu kudukku merinding.
Tatapannya tertuju pada sentuhannya seolah dia tidak sabar untuk melahapku.
“Aku tahu di mana kau menarik garis batasnya, tapi sial, Yeo, terkadang aku berharap bisa menghancurkannya dan membengkokkanmu ke kursi ini.”
Dia menarikku lebih dekat, dan aku melangkah tepat di antara kedua kakinya yang terbuka, rasa lapar menjalar ke seluruh tubuhku memikirkan seberapa baik pria ini bisa meniduriku. Ya Tuhan, dia ingin aku hancur berkeping-keping, menghancurkanku demi pria lain.
Aku menguatkan satu lutut di kursi, tinggi di antara pahanya yang kuat, dan mencondongkan tubuh ke depan, menghirupnya.
Ya Tuhan, dia enak sekali. Tangannya berpindah dari pinggangku, menjalar ke pantatku dan meremasnya kuat-kuat, bahkan tidak sampai meredakan kebutuhan yang berdebar-debar di dalam diriku.
Tatapanku beralih ke bawah, mengamati tatto yang menari-nari di lehernya dan menghilang di balik kemejanya yang muncul lagi di lengannya yang tegas, mengular sampai ke jari-jarinya. Aku menaruh setengahnya di sana.
Baekhyun mengizinkan ku menggunakan tubuhnya sebagai latihan ketika aku pertama kali memulai, dan dia adalah bagian dari alasan ku begitu pandai dalam apa yang ku lakukan. Tanpa dia, aku tidak tahu di mana aku akan berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Monster
Mystery / ThrillerDia mengawasiku di malam hari, menyelinap masuk melalui jendela ruang tamuku dan membuat darahku membeku. Aku merasakan dia di sekelilingku saat hawa dingin menjalar ke punggungku. Setiap malam dia menjadi lebih berani, semakin dekat dan menyambut d...