Choi.
Tanganku mengepal erat di sisi tubuhku saat aku melihat Yeorin keluar dari Megic.ink, kemarahan berdebar kencang di pembuluh darahku seperti racun, menginfeksiku dari dalam ke luar.
Cara dia memegang sisi wajahnya, penderitaan terpancar di mata biru cerah itu. . . sial.
Aku selalu merasa kesal melihat wanita yang aku permainkan berteriak meminta nyawanya, tapi ada sesuatu yang berbeda dalam cara Yeorin terluka. Aku tidak menyukainya, dan itu membuatku gelisah karena aku tidak mengerti alasannya.
Ketika aku mengikutinya ke sini tadi sore, aku mengharapkan banyak hal. Aku telah melihat pesan yang dikirim Baekhyun padanya dan menyaksikan dia mengertakkan gigi sambil mengabaikan panggilannya yang terus-menerus.
Aku mengira dia akan berlutut dan memohon pengampunan, bahwa dia akan menempatkannya di tempatnya dan kemudian memanjakannya seperti yang selalu dia lakukan, namun sebaliknya, dia menyerbu ke sana seperti iblis kecil yang kejam dan menetapkan hukum.
Itu adalah hal paling mendebarkan yang pernah ku lihat — sampai akhirnya hal itu tidak terjadi.
Ketika tinju pria itu mengenai rahangnya, aku melihat warna merah, dan ketika dia berteriak cukup keras hingga aku bisa mendengar nada penderitaannya dari luar toko, aku tidak pernah ingin membunuh orang lagi dalam hidupku.
Aku selalu tahu Baekhyun adalah pria bertubuh kecil yang selalu mengemis dan merengek tanpa henti, tapi kalau soal Yeorin, menurutku dia tidak bisa bertindak sejauh ini.
Dia tahu dia telah mengacau, tapi dia belum menyadari seberapa parahnya. Dia meletakkan tangannya pada milikku, dan untuk itu, dia akan menanggung akibatnya.
Tidak salah lagi, Baekhyun akan mati.
Dia brengsek dan tidak ada keraguan dalam pikiranku bahwa Yeorin tidak tahu dengan siapa dia bercinta, karena jika dia tahu, jika dia tahu omong kosong macam apa yang melibatkan Baekhyun, dia bahkan tidak akan mampu menatap matanya.
Yeorin akan membencinya dan melakukan apa pun hanya untuk melihatnya dikurung, bahkan jika itu berarti mempertaruhkan nyawanya dalam prosesnya.
Tidak sulit untuk mengetahuinya. Byun Baekhyun adalah pria yang berantakan dan meninggalkan jejak remah roti ke mana pun dia pergi. Itu hanya masalah menyusun semuanya, dan jika kau jeli seperti ku, mengetahui rahasia kecil kotor seseorang adalah hal yang wajar seperti bernapas. Dan Baekhyun, sama buruknya dengan mereka. Namun yang lebih buruk adalah caranya menipu semua orang, terutama Yeorin.
Agar adil, dia bukan dalang di balik organisasi ini. Tidak, kehormatan itu diberikan kepada kakaknya, Byun Woosek, bos kejahatan terorganisir nomor satu di kota ini.
Dia berspesialisasi dalam perdagangan manusia. Baekhyun, berkat kaus kaki katunnya, menolak bekerja untuk bajingan itu selama beberapa waktu, tetapi pria yang putus asa melakukan hal-hal yang nekat, dan selama setahun terakhir, Baekhyun telah terjun ke bisnis keluarga seperti bebek ke air.
Seperti yang kubilang tadi.
Namun saat ini, bisnis keluarga akan mengalami kemunduran yang luar biasa.
Aku tidak sedang berkhayal. Aku tahu aku tidak lebih baik dari bajingan itu. Karier yang ku pilih tidak benar-benar memberi ku penghargaan apa pun, tapi setidaknya seorang wanita tahu apa yang dia dapatkan ketika dia berinteraksi dengan pria yang menyelinap melalui jendela kamarnya.
Baekhyun berpura-pura menjadi kesatria berbaju zirah, tapi kemudian dia melakukan hal seperti memukul wanitanya di balik pintu tertutup.
Maksudku, tentu saja, aku mungkin menikmati sedikit pembunuhan di sana-sini, dan itu mungkin bisa membuatku mendapatkan gairah yang tidak pernah bisa dilakukan oleh seks, tapi setidaknya aku bukan Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Monster
Mystery / ThrillerDia mengawasiku di malam hari, menyelinap masuk melalui jendela ruang tamuku dan membuat darahku membeku. Aku merasakan dia di sekelilingku saat hawa dingin menjalar ke punggungku. Setiap malam dia menjadi lebih berani, semakin dekat dan menyambut d...