16

68 15 24
                                    

Yeorin.

Berguling dari tempat tidur, aku menahan napas saat aku merangkak melintasi kamarku, mengintip kepalaku ke ruang tamu dan menatap lurus ke jendela, menemukannya terbuka sekali lagi.

Sudah seminggu sejak Baekhyun terbunuh, dan seminggu sejak aku pulang ke rumah untuk menemukan jendelaku terbuka lebar.

Awalnya, aku ingin mengabaikannya sebagai sesuatu yang tidak lebih dari sekadar kebetulan, tetapi ketika itu juga terjadi keesokan harinya, aku tahu ini bukan sesuatu yang kebetulan.

Sekarang, setiap pagi, aku terbangun untuk menemukan jendela terbuka lebar. Satu-satunya pertanyaan adalah, apakah ini tetangga yang memainkan lelucon bodoh, atau apakah ini sesuatu yang sedikit lebih menyeramkan?

Menghela napas berat, aku menggertakkan gigiku sebelum melangkah melintasi apartemenku, diam-diam melihat sekeliling dan menatap ke semua sudut gelap, yakin aku akan menemukan seseorang menatap balik ke arahku.

Hanya saja tidak pernah ada, dan pada titik ini, aku hampir siap menjelajahi internet untuk mencari jaket pengaman.

Aku sudah gila, kan?

Karena satu-satunya pilihan lain adalah seseorang datang ke apartemenku di malam hari, dan omong kosong itu tidak membuatku senang.

Sial, aku berani bertaruh setiap sen yang kumiliki bahwa itu Jungkook. Dia bisa menjadi orang aneh seperti itu. Tapi apa yang seharusnya kukatakan?

"Uhh, Hai, Jungkook-ssi. Apakah kau mungkin keberatan memberi tahu ku jika kau berubah menjadi penguntit psikopat setiap malam dan menyelinap ke apartemenku? Baiklah, terima kasih."

Sial.

Dia akan menertawakanku dan kemudian mengatakan omong kosong tentang menjadi Wakil Presiden Grim Reaper, dan jika dia ingin bertemu denganku, dia tidak perlu melakukan hal-hal seperti menguntit, dia hanya akan menendang pintuku dan langsung membawa ku dengan gaya manusia gua.

Berarti orang ini benar-benar bukan Jungkook.

Rasa ngeri menjalar ke tulang belakangku, aku cepat-cepat meraih jendela dan menggesernya kembali ke tempatnya, memastikan untuk menguncinya, seperti yang kulakukan setiap hari minggu ini, yang membuatku bertanya-tanya bagaimana cara membukanya sejak awal karena hanya bisa dibuka dari dalam.

Pikiran itu membuatku merinding lagi.

Aku dalam masalah di sini. Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku pernah berharap ada hantu yang tinggal di apartemenku, tetapi hantu tampaknya jauh lebih baik daripada alternatifnya.

Karena tidak ingin menghabiskan waktu lebih lama dari yang diperlukan di apartemen ini, aku bergegas mandi dan bersiap-siap untuk bekerja. Hari ini adalah hari pertamaku kembali ke magic.ink dan sejujurnya, aku tidak yakin apakah aku bisa berjalan melewati pintu. Aku belum pernah kembali ke sana sejak hari semuanya terjadi.

Polisi mengunci toko itu selama beberapa hari sementara mereka menyelidiki, dan pada akhir minggu, mereka telah melakukan semua yang mereka butuhkan dan mengizinkan Seokjin masuk untuk membersihkan tempat itu.

Aku tidak bisa membayangkan betapa sulitnya itu. Aku tidak melihat keadaan toko itu setelah polisi selesai, dan aku hanya bisa berasumsi semua darah sudah dibersihkan, tetapi itu tetap akan menjadi kesedihan bagi Seokjin. Baekhyun seperti adik baginya, sama seperti aku adalah adik perempuannya yang tidak pernah dia miliki.

Seokjin membatalkan semua janji temu kami untuk akhir pekan, memberi semua orang waktu untuk berduka, dan sekarang, Senin pagi, aku seharusnya kembali ke Magic.ink dan melanjutkan hidup seolah tidak ada bagian besar yang hilang.

Pretty MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang