Choi.
"Gadis yang pintar," bisikku pada diriku sendiri, melihat geng motor terbang di jalan setelah menghabiskan beberapa jam terakhir memasang kamera keamanan baru milik Yeorin, sepeda motor mereka bergemuruh seperti badai sepanjang malam.
Aku tahu dia mulai merasakan kehadiranku di sana, mulai merasa ada yang tidak beres, dan memasang kamera keamanan adalah konfirmasi yang sempurna. Dia akhirnya mulai memainkan permainanku, dan aku tidak pernah segembira ini.
Oh, betapa menyenangkannya kita nanti.
Debaran hebat berdenyut di pembuluh darahku saat aku menyeberang jalan dan berjalan menuju pintu depan kompleks apartemen. Ini bukan pertama kalinya salah satu target ku memasang kamera keamanan dan alarm, dari pengalaman, itu malah membuat keadaan menjadi lebih baik.
Aku harus berhati-hati mulai sekarang, tetapi pertama-tama, aku harus masuk ke apartemennya dan mencari tahu apa yang sedang ku hadapi.
Setelah mengetik kode di pintu utama gedung, aku menyelinap masuk sebelum menaiki tiga anak tangga menuju apartemennya, dan saat aku merangkak menuju pintunya, aku mengalihkan pandangan ke atas dan ke bawah lorong panjang, memastikan aku tidak akan ketahuan.
Setiap detik yang berlalu membawa kita sedikit lebih dekat ke tengah malam, dan dari apa yang dapat ku lihat dari pengamatan orang-orang yang menempati gedung ini, tengah malam adalah waktu emas ku.
Sebagian besar waktu. Aku tidak akan berbohong, aku telah mengalami beberapa kejadian hampir tertabrak selama beberapa minggu terakhir, tetapi tidak ada yang tidak dapat ku abaikan sebagai one-night stand.
Mengeluarkan ponsel bekas yang dikloning dari ponsel Yeorin, aku segera mencarinya untuk menemukan aplikasi baru yang menatap ku, dan senyum mengembang di wajah ku. Yeorin kecilku yang manis membuatnya terlalu mudah.
Saat membuka aplikasi, aku menggelengkan kepala, menyadari bahwa pada hari pertama, dia sudah lupa menyetel alarmnya, memberiku akses sempurna ke apartemennya, bukan sesuatu yang remeh seperti alarm yang akan menghentikanku.
Lalu saat melihat umpan kamera, aku dapat menentukan dengan tepat di mana kamera barunya berada dan berapa banyak yang telah dipasang. Aku harus mengakuinya pada Jungkook, dia melakukan pekerjaan menyeluruh memastikan tidak ada titik buta, tetapi sayangnya baginya, kurangnya titik buta tidak akan menjadi masalah bagiku.
Saat masuk ke pengaturan aplikasi, aku merekam satu putaran, mengingat dia sudah pingsan di tempat tidur dan tidak ada gerakan lain di dalam apartemennya, aku tidak perlu merekam lama-lama.
Kemudian setelah meretas mainframe aplikasi, aku menyetel video untuk diputar berulang-ulang selama dua jam berikutnya sebelum menonaktifkan kameranya.
Dan dengan itu, aku menyelip dari pintu depannya dan langsung masuk.
Senyum tersungging di bibir saat aku menutup pintu di belakang ku, aku menghirup dalam-dalam, menyukai aroma tubuhnya yang menyelimuti ku. Dia sangat memabukkan. Segala hal tentangnya menarik perhatian ku.
Sulit untuk menemuinya minggu lalu, tetapi aku telah melakukan apa yang ku bisa untuk membuatnya berhasil. Namun, aku tidak memahaminya. Dia sangat terpukul dengan kematian bajingan itu, tetapi seharusnya dia tidak patah semangat seperti ini.
Aku membantunya, memberinya apa yang dia butuhkan. Tidakkah dia melihat betapa salahnya pria itu untuknya?
Tapi tidak apa-apa, terkadang hal-hal seperti ini terjadi, dan menangani emosi manusia tidak selalu semudah yang kita harapkan. Terkadang kita hancur, bahkan saat itu tidak beralasan, dan aku tidak akan menaruh dendam padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Monster
Mystery / ThrillerDia mengawasiku di malam hari, menyelinap masuk melalui jendela ruang tamuku dan membuat darahku membeku. Aku merasakan dia di sekelilingku saat hawa dingin menjalar ke punggungku. Setiap malam dia menjadi lebih berani, semakin dekat dan menyambut d...