BINTANG-1||awal kenalan

176 72 14
                                    

5 𝙩𝙖𝙝𝙪𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙡𝙖𝙡𝙪

"Soo~tungguuu" rengek Juna dari belakang.

"ck, cepat lah kau mirip siput, aku lapar tau!" ucap Jisoo tanpa melihat kebelakang.

𝘽𝙍𝙐𝙂𝙃!

Juna menabrak Jisoo hingga terjatuh, karna Jisoo berhenti mendadak.

"aduh, Soo! Kenapa tiba-tiba berhenti" kesal Juna.

"Jun kamu liat itu cowo yang idungnya mirip Pinokio itu" ucap Jisoo tangannya terulur untuk membantu Juna berdiri. 

"mana?" tanya Juna sambil ja menerima uluran tangan dari Jisoo.

"Ituu, kamu matanya kemana sih?!" jawab Jisoo ia menunjuk orang yang ia maksudnya, Juna melihat nya.

"oh, napa emang? Suka?" tanya Juna lagi,  Jisoo memukul pelan lengan Juna.

"sembarangan! itu adik tingkat kita kan? dia tadi nolongin aku tadi pagi kan ban mobil ku bocor, yang bantuin yaa itu orangnya, siapa sih namanya?" jawab Jisoo ia juga menanyakan namanya pada Juna.

"Ga tau, tau nya yang temennya itu yang jangkung itu namanya Miguel" jawab Juna.

"Yeuuuuu dia mah tau ah bodo percuma nanya sama kamu mah mending aku sama Hani bye! " ucap Jisoo lalu ia pergi meninggal kan Juna.

"Soo!!!!! Jahad banget kamu" kesal Juna karna ia ditinggal pergi.

𝙆𝙖𝙣𝙩𝙞𝙣

Suasana kantin dikampus ini tidak begitu ramai karna jam istirahat mereka berbeda beda dan kebetulan jurusan psikolog, bisnis, dan arsitektur jadwal mereka sama.

"Hanii~" panggil Jisoo dari kejauhan ia sedikit berlari karna ia dan Hani temannya itu sudah 2 hari tidak bertemu
Hani merentangkan tangannya,

"Jisooo~~" sahut Hani.

mereka berpelukan "Han bagaimana 2 hari kemarin? " tanya Jisoo

"seru, tapi Satya tuh ribet ish" jawab Hani ia sedikit kesal karna kekasihnya itu terlalu posesif.

"Kan aku takut doang hani sayang" ucap Satya sambil mengambil chiki milik Hani.
Hani memukul tangan Satya,"ish itu punya aku tyaa! " omel Hani ia langsung mengambil chikinya kembali.

"aww yang ih kan aku cuman ngambil satu" ucap Satya.

Jisoo hanya tersenyum melihat kedua nya bertengkar kecil lalu ia duduk.

"Soo ga mau makan? " tanya Hani, Jisoo hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban,jawabnya Jisoo membuat Hani mengerucut kan bibirnya.

"kenapaaa, makan yaa, aku pesenin" ucap Hani.

"Engga usah Han, aku lagi ga mau makan aja" ucap Jisoo, Hani hanya menghela nafas nya dan membuangnya sedikit kasar.

"yasudah" ucapnya lalu kembali memakan chikinya.

"Soo jahat banget kamu, ninggalin!" Teriak Juna dari depan pintu kantin, Jisoo sendiri tidak mau melihat Juna temannya itu karna malu.

"Kirain beda ship istirahat nya Jun" ucap Satya "kagak lah bang kan tiap hari senin sama" ucap Juna.

"eh Adila sama Keyla kemana? " tanya Hani.

"Perpus bentar lagi datang kok" jawab Jisoo namun pandangannya tidak lepas dari ponselnya, Juna yang melihat Jisoo terus memainkan ponsel itu merebutnya.

"simpen soo." ucap Juna

Tak lama Adila dan Keyla datang, eistttt jangan lupa Keyla datang tidak hanya dengan Adila iyapp sama Pyan juga.

"sowwryy telat" ucap Keyla.

"napa dil? " tanya Juna karna ja melihat wajah nya Adila yang terlihat kesal.

"biasa digodain Guel" ucap Keyla sambil ia mengambil cemilan milik Jisoo.

"diem deh Key" kesal Adila.

"digodain apa kamu Dil?" tanya Jisoo.

"Males ga mau jawab, kenapa aku harus digodain mulu sama tu tiang mana item lagi" ucap Adila ia semakin kesal.

"iya deh maap, tapi jangan gitu loh, nanti suka wkwk" ucap Jisoo.

Cukup lama mereka mengobrol sampai tak terasa bell masuk kembali berbunyi.

Jisoo, Adila, Keyla, dan Hani pergi ke kelas bersama.

"Ka awas bola! " teriak Miguel disana, jisoo terkejut ia hampir terkena bola, untung saja ada yang menghalanginya.

"Gu! Yang bener lemparnya" tegurnya 

"Kak lu gapapa?" tanyanya.

"ak-aku gapapa santai " jawab jisoo, ia menatap orang itu.

"ah! Kau yang tadi pagi kan? terimakasih" ucap jisoo ia membungkukkan badannya.

"Eh gapapa, santai aja. Oh ya nama gua Randika, bebas mau panggil apa" ucap Randika sambil ia mengulurkan tangannya untuk berjabatan, Jisoo menerimanya.

"Naren tapi orang orang suka panggil aku Jisoo, btw makasih ya udah nolongin"ucap Jisoo tersenyum manis.

"ekhem pergi yuk" Ucap Hani ia berdehem supaya Jisoo ikut pergi.

"eh, sorry ya dik aku harus ke kelas dulu bay" pamit Jisoo.

"ah iya dah ka Naren" ucap Randika dia melambaikan tangannya. 

_____________________________________________________________________________________________

𝙃𝙖𝙡𝙤𝙬𝙬𝙬𝙬, 𝙢𝙖𝙖𝙥 𝙮𝙖 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙧𝙚𝙫𝙞𝙨𝙞 𝙪𝙡𝙖𝙣𝙜 𝙝𝙝𝙪𝙪𝙪,𝙖𝙠𝙪 𝙢𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙗𝙚𝙡𝙖𝙟𝙖𝙧 𝙟𝙖𝙙𝙞𝙞𝙞𝙞 𝙠𝙖𝙡𝙤 𝙖𝙙𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙩𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜 𝙠𝙤𝙧𝙚𝙠𝙨𝙞 𝙏𝙚𝙧𝙞𝙢𝙖 𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝𝙝𝙝𝙝𝙝 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙮𝙖!

BINTANG || Terbit✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang