"𝘛𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘯 𝘣𝘶𝘯𝘢, 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘵𝘶𝘫𝘶𝘪 𝘯𝘺𝘢, 𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘪𝘳𝘢 𝘤𝘶𝘮𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘤𝘢𝘯𝘥𝘢.... "
.................................................................................................................................................................
"Jisoo, mam sini sayang tadi kamu engga" ucap Natalie, saat melihat Jisoo sudah bangun dan turun.
Jisoo memang tidak menjawabnya, namun Jisoo menurut...
"Buna, boleh besok Sooie jalan jalan?" tanya Jisoo.
"Boleh aja, sama siapa?".
Jisoo mengunyah makanannya sebelum menjawab..
"Randika"
Natalie tersenyum hangat, lalu ia mengusap rambut Jisoo dengan lembut.
"baiklah, oh ya Soo kau tau?" tanya Natalie lagi.
"apa??" jawab Jisoo, karna ia pun tak tau.
Natalie duduk disebrang Jisoo, "Randika itu beruntung bisa dapetin hati kamu secara singkat" ucap Natalie, Jisoo terkekeh pelan...
"Dia mengincarku, saat aku dulu jadi ketua organisasi vokalis waktu itu, karna kan waktu itu Keyy sakit, jadi yang gantiin nya itu aku" ucap Jisoo, Natalie sedikit terkejut...
"Sudah menandai mu dari lama toh, pantas saja, langsung nembak Hhha"..
"Randika itu humoris bun, yang Jisoo suka itu, bukan itu doang sih Randika kan juga umm ganteng, siapa juga yang ga ke picut sama kegantengannya itu"
Natalie tertawa kecil, karna benar juga apa yang di ucapkan Jisoo.
"Kau sekarang kan udah jadi pasangannya Randika, pasti nanti ada yang iri, kamu jadi ga aman, hati hati"
"Tenang saja aku punya Juna" ucap Jisoo dengan percaya diri..
"Hhhhha,seperti para gadis akan iri dengan Juna"
Jisoo mengerutkan keningnya, "why?"
"Kan Juna ditempelin dua gadis cantik, kamu, sama gebetannya itu"
"Pacarnya bun, udah jadian, tapi Sooie ga tau mereka jadiannya kapan"
Natalie sekarang terkejut, Juna maen pepet anak orang aja, dan yang paling ia terkejut itu, ke 3nya JADIAN DALAM WAKTU KURANG 1BULAN😭😭
"Woowwww"
"buna liat deh"ucap Jisoo, sambil menunjukkan postingan Juna tadi...
"Ntar pasti kalo ditanya itu tanda apa, pasti anak itu jujur"
Jisoo tertawa, karna benar Juna itu anaknya jujur ga pernah boong sama orang tuanya, mau itu dia dideketin cewe, atau Junanya lagi ngedeketin cewe itu..
"Ga kebayang kaget nya baba"
Iya gaes, Jisoo manggil orang tua Juna itu, Mama sama Baba, karna kan udah kebiasaan dari kecil..
"Bener Hhha"
"Oh ya Soo, mau jalan kemana emang?" tanya Natalie.
"Ntah, Sooie aja ga dikasih tau" jawab Jisoo.
"Wahh, asik sekali kalian" ucap Vendra yang baru turun.
"Ini mas,tadi liat postingan nya Juna sama cewe barunya" ucap Natalie, saat Vendra duduk disebelahnya.
"Anak itu udah punya juga toh, mana sini ayah mau liat" ucap Vendra, Jisoo memperlihatkan nya..
"udah ada cupang aja,"
"Biasa mas, anak muda, biarin selagi ga melewati batas"
"Oh ya Soo, ayah belum liat secara langsung pacar kamu itu, masa buna udah sih"
Jisoo tersenyum canggung, "hhe, nanti aja besok dia jemput Sooie kok yah, ayah liat aja"
"loh, mau kemana emangnya?" tanya Vendra.
"Itu mas, mau jalan jalan katanya" jawab Natalie.
"ohh, yaudah hati hati besok jangan pulang terlalu malem oke"
_____________________________________________________________________________________________
Tbc, gaess jangan lupa vote, semoga kalian suka🤍🤍.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG || Terbit✅
Teen FictionSUDAH TERBIT ⚠️ TERSEDIA DI TOKO OREN YA⚠️⚠️ Folow sebelum membaca!! "Dik, kalo kamu nanti liat bintang yang palinggggg bersinar, itu aku" Jisoo Narenda Putri. Gadis yang memulai kisah cinta nya namun ia harus berpisah dengan orang yang ia cintai...