Assalamualaikum lers 👋🏻
Apa kabar lers? Baik ga? Seperti biasa, jangan lupa vote dan komen.
Hari ini senyum ga? Apapun masalahnya jangan lupa tersenyum. Awali hari dengan senyuman manis kalian.
Semangat untuk hari ini i think everything Will be fine, so... Jangan pernah menyerah ya lers.
Bagiin cerita SEA ke teman sahabat keluarga kalian biar makin rame 😆
Jangan lupa VOTE and KOMEN
HAPPY READING BEST FRIEND 🌷
Jangan lupa putar♪
SELAMAT MEMBACA 🌷
_____________________________________________🌷🌷🌷8. EIGHT (SEA)
🌷🌷🌷
Cristy menghela nafas saat berada di atas mobil. Sangat membosankan. Akhirnya gadis itu memutuskan untuk ke pantai terlebih dahulu sebelum pulang kerumah. Toh pulang-pulang pasti juga bakalan kena omel sama Nero. Mending singgah dulu ke pantai biar sekalian marahnya.
Tapi bunyi ponsel Cristy mengalihkan perhatiannya. Akhirnya gadis itu mengangkat telpon dari suci. Keduanya cukup lama berbincang.
"Gue tambahin, Wiwik, Reva, Syifa, Aini." Ucapnya di seberang sana.
Cristy mengangguk mengiyakan meskipun suci tidak melihatnya. Akhirnya mereka berbincang bersama, sesekali mereka membahas thala dan kekasihnya itu.
Sudah lebih dua jam mereka bercerita dan akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkannya di dalam grup saja. Agar lebih aman, lagi pula siapa yang akan berani dengan mereka. Cristy adalah hacker yang cukup hebat. Makannya mereka selalu tau semua informasi. Bukan hanya Cristy ke lima sahabatnya juga bisa.
🌷🌷🌷
"
Lo udah liat di breaking news?" Tanya suci yang baru saja datang.
Aini mengangguk mengiyakan. "Gue baru aja liat." Jawabnya sambil menatap Cristy.
Syifa berlari masuk kedalam kelas. "lo... Harus, liat sih." Ucap Syifa sambil berusaha bernapas normal.
Cristy mulai membuka Twitter miliknya. "Freak banget admin lo." Ucap Cristy yang sepertinya kesal dengan admin breaking news.
Suci menatapnya dengan santai. "Coba LO baca komennya. 'seleb Twitter' sipaling seleb deh." Ucapnya yang diangguki oleh yang lain.
Cristy memukul lengan suci. "Seleb dari mana... Orang gue ikutin Twitter kalian juga. Nggak sd? Liat pengikut lo semua deh." Ucap Cristy dengan nada kesalnya.
"Anjir pengikut Aziva udah 98 JT, Ngotak. Lo?" Tanya suci ke yang lain. Sambil memperlihatkan pengikut Cristy.
Wiwi mulai membuka Twitter miliknya. "82 JT." Ucap Wiwik.
"82 JT." Ucap Syifa.
"82 JT." Ucap Reva.
"82 JT." Ucap Aini.
"83 JT." Ucap Suci.
"98 JT." Ucap Cristy.
Syifa mengetuk jari telunjuknya ke dagunya. "Mungkin karena banyak yang tag Aziva di Twitter makanya dia punya banyak pengikut." Jelas Syifa yang diangguki setuju oleh Cristy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan Waktu Itu
Teen Fiction"lo yakin Va?" "Ya!" "Kalau lo di cari polisi?" "Gue nggak peduli. Jika sakit dibalas maaf saja tidak adil, maka kematian dibalas maaf itu adil?" "Nggak tap-" "Gue nggak peduli! Nyawa harus dibalas dengan nyawa!" Pulang dari Italia membuatnya mendap...